Marcos Rojo Akan Hengkang Dari MU?

Berita Terbaru Pemain belakang Marcos Rojo disebutkan akan segera memutuskan waktu depannya di Manchester United dalam tempo dekat ini. Bila klub dapat datangkan Harry Maguire, karena itu Marcos Rojo akan pilih pindah klub.

Manchester United sekarang punyai enam pemain yang berposisi bek tengah, terhitung Marcos Rojo. Jumlahnya ini akan makin bertambah bila Maguire masuk di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dengan jumlah, jumlahnya bek tengah yang dipunyai oleh United telah lebih dari cukup. Bahkan juga, dapat dikatakan berlebih. Akan ada kompetisi seru untuk mendapat tempat utama.

Keadaan itu memantik perhatian spesial dari Marcos Rojo. Ia tidak mau cuma duduk di kursi cadangan. Klub mana yang akan dituju oleh Rojo?

Marcos Rojo Akan Hengkang Dari MU?
dm3_4342_20181212100940990.jpg

Marcos Rojo Pilih Pindah
Secara teknis, Marcos Rojo masih ada pada gagasan manager Ole Gunnar Solskjaer. Ia dipandang tampil lumayan bagus pada pertandingan uji coba menantang Tottenham. Rojo juga seringkali mendapatkan pujian Solskjaer pada waktu lain.

Satu diantara hal yang dikagumi oleh Solskjaer ialah fleksibilitas yang dimiliki oleh Marcos Rojo. Pemain berumur 29 tahun itu dapat bermain jadi bek tengah dan bek kanan dengan sama baiknya.

Tetapi, dikutip dari ESPN, Marcos Rojo mulai pesimis dengan waktu depannya. Ia ingin terus bermain, bukan duduk di kursi cadangan. Sesuatu yang dirasa akan sulit diraih bersama dengan United pada musim depan.

Marcos Rojo juga minta klub supaya bersedia melepasnya. Pemain dari Argentina ingin pindah bila klub tidak memberikan jaminan bermain dengan reguler.

Belum Ada Penawaran untuk Marcos Rojo
Manchester United sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Marcos Rojo. Ditambah lagi bila Maguire sah masuk. Tetapi, selama ini mereka belum temukan pembeli yang potensial.

Marcos Rojo disebutkan menarik ketertarikan klub-klub Serie A serta La Liga. Tapi, selama ini belumlah ada penawaran sah. Semua masih hanya isu. Belumlah ada klub yang mengajukan pendekatan pada Marcos Rojo.

Marcos Rojo masuk dengan United pada tahun 2014 waktu lalu. Karirnya memang tidak demikian moncer sebab sering terlilit cedera. Marcos Rojo masih punyai kontrak sampai tiga tahun ke depan di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *