Radja Nainggolan Kembali Ke Cagliari?

Berita Terbaru Cagliari kabarnya ingin memulangkan gelandang Inter Milan Radja Nainggolan pada panas musim ini. Tetapi, isu itu selanjutnya dibantah oleh sang pemilik club Tommaso Giulini.

Nainggolan masuk dengan Inter pada musim kemarin dari AS Roma. Namun, musim pertama gelandang Belgia itu bersama dengan Nerazzurri tidak sesuai harapan.

Kehadiran pelatih baru Antonio Conte ikut memengaruhi nasib Nainggolan di Giuseppe Meazza. Dia tidak masuk dalam gagasan Conte pada musim ini serta masuk dalam daftar jual Inter.

Beberapa opsi tujuan Nainggolan seterusnya juga sudah sempat berhembus. Satu diantara calon tujuan terkuat buat pemain keturunan Batak itu ialah menuju Tiongkok.

Tetapi, akhir-akhir ini Nainggolan diberitakan ingin kembali pada bekas timnya Cagliari pada panas musim ini. Beberapa media Italia menyampaikan kabar jika Cagliari ingin mengambilnya dengan status utang.

Radja Nainggolan Kembali Ke Cagliari?

Dibantah Pemilik Klub
Berkaitan isu itu, Giulini menyanggah jika pihaknya ingin datangkan Nainggolan dalam waktu dekat ini. Dia menjelaskan jika berita itu cuma hanya fantasi saja.

“Saya tidak berpikir Nainggolan akan temukan tempat yang lebih ramah dibanding Cagliari bila ia tinggalkan Inter untuk klub Italia yang lain,” tuturnya pada Sky Sport.

“Tetapi sekarang semua cuma pembicaraan fantasi. Saya butuh pastikan klub ini masih utuh bahkan juga sesudah tahun keseratusnya (tahun ini), jadi saya tidak dapat menggigit lebih dari yang dapat kami kunyah.”

Telah Belanja Banyak
Giulini tidak mengingkari jika Nainggolan akan tetap diterima di Cagliari. Tetapi, klub telah mengeluarkan uang banyak di bursa transfer panas musim ini hingga merekrut Nainggolan tidak masuk dalam rencananya.

“Cagliari akan cocok untuk Nainggolan lantaran ia akan tetap terikat dengan klub, tapi nampaknya benar-benar susah buat saya,” sambungnya.

“Kami telah habiskan 33 juta euro untuk mengambil Marko Rog serta Nahitan Nandez, yang disebut uang gila untuk Cagliari. Saya tidak dapat memikirkan pembelian gila ke-3.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *