Van Dijk : Kieran Tierney Akan Cemerlang Di Arsenal

Berita Terbaru Fans Arsenal nampaknya tidak perlu khawatir dengan kualitas dari satu diantara calon perekrutan terbarunya, Kieran Tierney. Pasalnya potensi pemain Glasgow Celtic itu telah disadari oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Beberapa laporan menyampaikan kabar jika Tierney telah makin dekat sama Arsenal, meskipun penawaran club bimbingan Unai Emery itu sudah tidak diterima sebanyak dua kali. Diketahui jika Celtic tidak ingin melepas sang pemain dibawah angka 30 juta pounds.

Keyakinan makin meninggi sesudah penawaran paling akhir Arsenal telah dekati angka yang diharapkan oleh Celtic, yaitu sebesar 25 juta pounds. Hingga banyak yang meyakini jika dalam waktu dekat, pemain berusia 22 tahun itu akan berseragam Arsenal.

Sebagai informasi, Tierney ialah pemain Tim nasional Skotlandia yang bekerja di bidang sayap pertahanan. Sepanjang bersama dengan Celtic, Tierney cukup seringkali bekerja di sisi kiri. Tetapi sering dia jadi pengawal di jantung pertahanan atau bermain pada bagian kanan.

Van Dijk : Kieran Tierney Akan Cemerlang Di Arsenal

Van Dijk Garansi Kualitas Tierney
Tierney telah menunjukkan mutunya. Dengan usia yang masih cukup muda, dia telah jadi jagoan Celtic serta sukses mengumpulkan keseluruhan 40 tampilan di semua persaingan. Tetapi bila fans Arsenal masih sangsi, mungkin sebaiknya mendengar pendapat dari Virgil van Dijk.

“Ini bukan langkah yang gampang untuk diambil, serta anda harus bermain baik untuk mengerjakannya, tetapi ia punyai kualitas,” papar bek kuat asal Belanda itu waktu diberi pertanyaan tentang minat Arsenal pada Tierney, diambil dari Metro.

“Kieran jalani laga debutnya menantang Dundee waktu saya masih di Celtic. Saya cetak gol lewat sepakan bebas serta ia masuk dan menolong kami mencetak kemenangan. Anda dapat tahu jika ia ialah pemain bagus yang akan bermain baik,” sambungnya.

Andy Robertson Ikut Memuji Tierney
Tidak hanya Van Dijk, Andy Robertson mempunyai beberapa komentar positif masalah kualitas Tierney. Rekanan segrup Van Dijk di Liverpool itu tahu benar mutunya dari beberapa peluang bermain bersama dengan di Tim nasional Skotlandia.

“Saya bermain dengan Kieran Tierney untuk Skotlandia, serta ia bermain jadi bek kanan dan tengah. Saya telah memandangnya serta ia ialah pemain yang benar-benar bagus,” sebut Robertson.

“Apa pun yang berlangsung pada Kieran Tiernye, semua terserah dianya serta beberapa orang di sekelilingnya. Ia akan membuat ketetapan yang pas. Silahkan lihat bagaimana ini berjalan. Mudah-mudahan dianya terus dinaungi peruntungan apa pun yang dilakukan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *