Mengenal Harvey Elliot, Harapan Liverpool Di Masa Depan

Berita Terbaru Usianya masih 16 tahun, namun Liverpool tidak ragu-ragu untuk merekrut bocah bernama Harvey Elliott ini. Saat di Fulham, Elliott dicari oleh beberapa club top. Sebutlah saja Barcelona, Real Madrid, PSG, plus RB Leipzig.

Fulham sebetulnya tidak ingin melepasnya. Mereka bahkan juga tawarkan beasiswa pada Elliott. Tetapi dia menolaknya. Elliott pada akhirnya pilih gabung dengan Liverpool. Fulham nanti akan terima kompensasi sesuai keputusan pengadilan. Manager Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan Elliott jadi pemain yang benar-benar berkualitas. “Saya dapat menjelaskan beberapa hal yang positif tentang anak ini,” tutur Klopp. Saat ini dia ada di klub ini serta kami akan kerja dengannya. Dia memerlukan jam bermain serta kita lihat dimana dia bisa memperoleh itu.”

“Tetapi saya dapat katakan dia ialah pemain sepak bola yang benar-benar sangat bagus dan itu kenapa kami tertarik membelinya.”

Elliott disebutkan mempunyai kekuatan menjadi bintang besar. Serta dia kelihatannya memang sudah mempunyai bekal untuk mengarah itu. Lalu apa hal yang menandakan bekas pemain QPR itu akan jadi pemain bintang masa depan di Liverpool? Baca penuturannya berikut ini.

Mengenal Harvey Elliot, Harapan Liverpool Di Masa Depan

Visi Jempolan
Elliott berkaki kidal serta tempat intinya ada di bidang sayap kanan. Tetapi dia dapat bermain di sayap kiri atau sedikit lebih ke tengah. Dia cukup gesit. Tetapi kemampuan intinya ada di kreativitas serta visinya yang jempolan. Dia mempunyai mata yang cermat untuk dapat memberi umpan masak pada partnernya di posisi serang. Satu diantara misalnya berada di video berikut ini, waktu dia bela Fulham di arena FFC U-23. Seperti yang kelihatan, dia dapat cari sela untuk memberi operan terobosan yang menganakemaskan penyerang.

Insting Gol
Tugas seseorang winger bukan sekedar memberi umpan saja. Dia harus juga dapat cetak gol. Elliott juga dapat mengerjakannya. Dia punyai insting gol yang bagus. Dia bahkan punyai tehnik yang oke untuk dapat cetak gol indah. Misalnya di pertandingan menantang Birmingham di pertandingan U-23 berikut ini. Dia cetak gol sepakan voli yang cemerlang. Waktu itu usianya masih 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *