Shkodran Mustafi Akan Bergabung Ke AS Roma

Berita Terbaru Akhir-akhir ini, nama Shkodran Mustafi terus dirumorkan akan didepak Arsenal menyusul performanya yang kurang memuaskan. Satu diantara klub yang dilaporkan tertarik atas mantan pemain Valencia itu ialah AS Roma.

Koleksi 40 tampilan di semua arena cukup sudah memvisualisasikan begitu Arsenal yakin dengan Mustafi pada musim tempo hari. Tetapi, bek itu tidak membalasnya dengan perform bagus. Mustafi seringkali didakwa jadi biang keroposnya pertahanan The Gunners.

Arsenal kecolongan 51 gol di panggung Premier League musim kemarin, angka yang cuma kalah dari catatan Manchester United serta West Ham di 10 besar. Akhirnya, mereka juga harus melepaskan peluang tampil dalam arena Liga Champions sebab finish di luar empat besar.

Dari sinilah awal mula isu Mustafi akan ditendang Arsenal tersebar. Sesuai keinginan publik, klub akan menyiapkan jalan keluar buatnya. Mereka sedang berupaya untuk menggantinya dengan figur yang lebih teruji.

Shkodran Mustafi Akan Bergabung Ke AS Roma

Tidak Ada Percakapan
Catatan Mustafi mungkin menyedihkan, tetapi itu tidak jadi alasan buat tim-tim besar Eropa untuk memburu sinyal tangannya. Diantaranya dipercaya hadir dari AS Roma. Klub raksasa asal Italia itu memerlukan bek baru di panas musim ini

Giallorossi belakangan ini harus kehilangan satu diantara bek andalannya, Kostas Manolas, yang pilih masuk dengan Napoli. Akhirnya, AS Roma serta Mustafi mulai dihubung-hubungkan oleh beberapa media terpenting.

Bahkan juga beritanya telah ada kontak di antara AS Roma serta sang pemain. Klien Mustafi lalu coba meluruskan isu yang telah berkembang jauh. Dia menjelaskan jika Roma serta Mustafi tidak merajut kontak sama sekali belakangan ini.

“Ini berita baru untuk saya. Tidak ada percakapan. Tidak ada kontak dengan Roma atau club Italia yang lain,” tegas agen Mustafi, yang disebut ayahnya , pada Romanews.

Dihubungkan dengan Banyak Klub
Tidak hanya Roma, Mustafi diberitakan sedang dekat sama club asal Prancis, AS Monaco. Dari laporan L’Equipe, didapati jika Monaco telah mulai lakukan pendekatan dengan Arsenal untuk memperoleh sinyal tangannya.

Arsenal tidak muluk-muluk. Tahu jika sang pemain punyai catatan jelek pada musim lalu, mereka tidak menempatkan harga setinggi-tingginya. L’Equipe menyampaikan kabar jika The Gunners cuma menempatkan harga 30 juta euro bila Monaco tertarik membawanya dari Emirates Stadium.

Mustafi sempat juga dihubungkan dengan klub raksasa Italia yang lain, AC Milan. Tetapi dia dengan selekasnya menolak berita itu dan memperjelas keinginannya bertahan sampai kontraknya selesai di tahun 2021 nanti.

“Rasanya aneh bila tetap ada pertaruhan tentang transfer,” tutur Mustafi pada Kicker. “Saya ialah pemain Arsenal serta punya kontrak sampai 2021,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *