Man City : Ilkay Gundogan Telah Tanda Tangan Kontrak Baru

Berita Terbaru Juara bertahan Premier League, Manchester City pada akhirnya sah perpanjang kontrak dari gelandang mereka, Ilkay Gundogan sampai tiga tahun lebih lama.

Gundogan sebenarnya akan habis kontrak di Manchester City di akhir musim 2019-20 alias tahun kedepan. Sudah sempat ada isu yang menyebutkan City tidak tertarik memberi kontrak baru pada gelandang 28 tahun itu.

Tetapi sekarang melalui situs sah mereka, team Manchester City mengatakan jika Gundogan sudah meneken kontrak baru yang membuat akan bertahan di Etihad Fase sampai 2023 akan datang.

Man City : Ilkay Gundogan Telah Tanda Tangan Kontrak Baru

Kebahagiaan Ilkay Gundogan
Selain itu didapati bila Gundogan juga tidak dapat sembunyikan kebahagiaan dianya selesai sah meneken kontrak baru bersama dengan Manchester City.

“Saya benar-benar nikmati tiga musim terakhir di sini serta kebanyakan orang di sini telah menolong saya untuk merasakan seperti di dalam rumah sendiri semenjak hari pertama,” tutur Gundogan.

“Dapat jadi sisi dari club ini adalah satu kelebihan, mainkan sepak bola punya kami serta mendapatkan trofi. Benar-benar susah untuk mengerjakannya serta saya suka dapat jadi sisi dari hal itu,” sambungnya.

“Saya benar-benar semangat masalah apa yang dapat kita lakukan untuk mencapai target pada musim-musim seterusnya,” tegasnya.

Karier Ilkay Gundogan
Sesudah sudah sempat menguatkan Nurnber serta Borussia Dortmund, Gundogan pada akhirnya pindah ke Inggris pada 2016 lalu untuk masuk dengan Manchester City.

Profesi Gundogan di awal-awal menguatkan Manchester City sebenarnya berjalan kurang mulus. Tetapi perlahan-lahan gelandang keturunan Turki itu bisa mulai menyatu dengan strategi Pep Guardiola.

Musim kemarin, Gundogan tampil sekitar 31 kali di Premier League serta sukses membuat enam gol. Di semua persaingan, gelandang internasional Jerman itu tampil dalam 115 pertandingan serta cetak 17 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *