Tanggapan Berbatov Kepindahan Lukaku

Berita Terbaru Legenda Manchester United Dimitar Berbatov akui dapat mengerti alasan Romelu Lukaku keluar dari Old Trafford serta pindah ke Inter Milan.

Lukaku dihadirkan oleh Jose Mourinho dari Everton. Di masa manager asal Portugal itu, dia tetap jadi pilihan penting di bidang lini serang.

Namun status itu beralih setelah Mourinho keluar. Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memakai tenaga Marcus Rashford.

Sebelum itu, Lukaku sendiri sering terima cemoohan dari fans United sendiri. Bahkan juga kritikan seringkali dia temukan dari legenda Setan Merah juga.

Lukaku juga menyaratkan untuk keluar dari MU. Dia pada akhirnya betul-betul pindah dari United serta pilih gabung Inter Milan.

Tanggapan Berbatov Kepindahan Lukaku

Mengerti
Berbatov akui dapat mengerti keputusan Lukaku untuk keluar ke Italia. Pria asal Bulgaria ini menyebutkan penyerang berumur 26 tahun itu sering diperlakukan tidak adil.

“Saya menyesal lihat Lukaku pergi tapi saya pahami kenapa dia ingin geser. Dia sudah dinilai dengan tidak adil oleh media serta fans,” cetusnya pada betfair.

“Kita ialah manusia serta tidak menyenangkan untuk mengakhiri laga serta membaca di sosial media atau pada media jika anda pemain yang payah. Anda coba yang terbaik dalam latihan serta di lapangan, tapi selanjutnya, bila gagal, Anda mengatakan: ‘Ok, saya akan coba di tempat lain.'”

Tidak Buru-buru
Berbatov menyaratkan jika MU harusnya tidak cepat-cepat melepasnya. Karena ada peluang Lukaku dapat cemerlang pada musim selanjutnya.

Hal tersebut sama dengan yang dihadapi dirinya dulu. Pada musim ketiganya dia tampil semakin tokcer serta menolong Setan Merah juara.

“Lukaku cuma bermain dua musim di United. Musim paling baik saya di klub ialah yang ketiga saat saya memenangi Sepatu Emas di team juara gelar 2010-11. Sayangnya, Lukaku tidak memperoleh peluang itu,” keluhnya.

Sepanjang di Manchester United, Romelu Lukaku tampil sekitar 96 kali di semua ajang kompetisi. Dia memberikan 42 gol serta 13 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *