Tanggapan Lampard Soal Hengkangnya David Luiz

Berita Terbaru Kepergian David Luiz dari Chelsea disertai dengan isu yang kurang enak didengar. Frank Lampard jadi pelatih langsung menolak semua sangkaan yang sekarang tersebar ditengah-tengah masyarakat.

Bek asal Brasil itu membuat surprise dengan putuskan geser ke Arsenal mendekati penutupan bursa transfer musim panas. Kepergiannya menyertakan dana sebesar delapan juta poundsterling yang dibayarkan pada Chelsea.

Tetapi ada isu kurang enak yang menyelimutinya kepindahannya. Sekian waktu sebelum keluar, David Luiz mangkir dalam session latihan Chelsea yang selanjutnya mengundang isu terdapatnya pertikaian di club.

Isu itu jelas menarik perhatian Frank Lampard sebagai pelatih the Blues. Dia juga mulai bicara tentang persoalan itu untuk meluruskan situasi.

Tanggapan Lampard Soal Hengkangnya David Luiz

Keterangan Lampard
Lampard menampik semua asumsi yang mengatakan jika ada pertikaian di antara pihak klub dengan David Luiz. Tuturnya, David Luiz dan klub sampai persetujuan dengan baik-baik.

“Kami sudah terlibat perbincangan dalam beberapa minggu terakhir, dengan jujur, serta kesimpulannya ialah ia memang seharusnya pergi,” papar Lampard seperti yang diambil dari Goal International.

“Di posisinya ada beberapa persaingan. Semua harus mengerti itu. Ia harus pergi serta kami mendoakan yang paling baik buatnya, karena dia telah jadi sisi dalam riwayat besar kami. Tidak ada pemogokan, konflik, cuma percakapan yang jujur,” sambungnya.

Masalah David Luiz yang Mangkir Latihan
Tentang absennya David Luiz dalam session latihan, Lampard menerangkan jika itu sudah ketetapannya. Karena menurut dia itu ialah langkah paling baik buat kedua pihak. Kemungkinannya, Lampard istirahatkan David Luiz supaya tidak alami luka di session latihan.

“Ia tidak berlatih ialah ketetapan yang saya bikin, sebab saya merasakan itu ialah ketetapan yang paling baik saat itu,” lebih pria yang telah dianggap sebagai legenda Chelsea itu.

Bursa transfer Premier League sudah ditutup, tetapi tidak di negara Eropa yang lain. Peluang terdapatnya David Luiz lainnya masih ada. Tetapi Lampard yakini jika David Luiz ialah pemain terakhir yang angkat kaki dari Stamford Bridge di panas musim ini.

“Saya tidak meyakini akan ada [pemain yang keluar]. Kami akan memantau dalam waktu beberapa minggu ke depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *