Usaha Manchester United Untuk Menggaet Fernando Llorente

Berita Terbaru Walau bursa transfer Premier League sudah ditutup, tetapi usaha Manchester United untuk datangkan penyerang baru belum selesai. Beritanya, mereka kembali hidupkan minat dengan bekas penyerang Tottenham, Fernando Llorente.

Striker asal Spanyol itu diproyeksikan jadi alternatif Romelu Lukaku yang barusan keluar ke Inter Milan. Sekarang, Manchester United belum mempunyai stock penyerang murni tidak hanya Marcus Rashford.

Mason Greenwood sebetulnya dapat jadi pilihan, toh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih memang ingin meningkatkan punggawa muda the Red Devils. Tetapi Greenwood dipandang masih begitu ‘hijau’ untuk dapat berkompetisi di level tinggi.

Menurut berita, Manchester United sudah sempat coba bajak Mario Mandzukic dari Juventus. Pria asal Kroasia itu diberitakan sudah masuk dalam daftar jual Bianconeri. Tetapi sampai bursa transfer ditutup, kepindahannya tidak segera terjadi.

Usaha Manchester United Untuk Menggaet Fernando Llorente

Alihkan Sasaran ke Llorente
Akhirnya, Manchester United harus mengubah bidikannya. Menurut Corriere dello Sport, sang raksasa Inggris itu kembali jadikan Llorente jadi sasaran utamanya.

Bursa transfer musim panas di Inggris memang sudah ditutup. Klub telah tidak dibolehkan lakukan pembelian pemain. Tetapi ada pengecualian untuk pemain seperti Llorente yang sekarang sedang berstatus free agent.

Llorente sendiri diberitakan telah membanderol ketentuan buat klub mana saja yang inginkan jasanya. Pria berusia 34 tahun itu minta kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran sebesar empat juta euro permusim.

Figur seperti Llorente jelas diperlukan oleh Manchester United sekarang yang didominasi pemain muda. Dia dapat bagikan pengalamannya serta jadi jagoan bila setiap saat perform Marcus Rashford tunjukkan penurunan.

MU Harus Bergerak Cepat
Tetapi Manchester United harus bergerak cepat bila memang sungguh inginkan layanan Fernando Llorente. Karena mereka bukan hanya satu club yang tertarik dengannya.

Dalam laporan Corriere dello Sport mengatakan jika club Serie A, Napoli, tertarik juga untuk memboyongnya. Llorente jadikan pilihan terakhir bila klub berjuluk Il Partenopei itu tidak berhasil memperoleh penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Napoli memperhitungkan pengalaman Llorente yang sudah pernah bermain di Italia bersama dengan Juventus dahulu. Dia mencatat 66 tampilan di Serie A dengan catatan 23 gol dalam kurun waktu dua musim, dari mulai tahun 2013 sampai 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *