Ferdinand : Syukurlah Dybala Tidak Ke Manchester United

Berita Terbaru Beberapa fans terlihat kecewa sesudah striker Juventus, Paulo Dybala mengatakan penolakan pada Manchester United. Tetapi tidak dengan sang legenda, Rio Ferdinand. Kenapa?

Awalannya, sudah sempat tersebar berita jika Juventus tertarik dengan striker Manchester United yang sekarang menguatkan Inter Milan, Romelu Lukaku. Mereka lalu diisukan sudah tawarkan Paulo Dybala dengan pilihan transisi.

Penawaran itu langsung diterima oleh faksi Manchester United, serta ke-2 klub mulai mengulas masalah kontrak dengan semasing pemain. Lukaku terima pinangan Juventus, sementara Dybala menampik penawaran MU.

Akhirnya proses transisi juga urung dikerjakan. Manchester United sangat terpaksa terima proposal dari Inter Milan sejumlah 75 juta pounds serta Lukaku disilahkan datang di San Siro di hari Kamis (8/8/2019).

Ferdinand : Syukurlah Dybala Tidak Ke Manchester United

Ferdinand Senang
Banyak yang sedih dengan tidak berhasilnya kepindahnya Dybala ke Old Trafford. Penyrang asal Argentina itu dipandang dapat meningkatkan daya gedor the Red Devils musim ini. Tapi kebalikannya, Ferdinand malah mengucapkan syukur sebab Dybala gagal pindah.

“Saya senang ia tidak hadir, sebab anda tidak punyai material yang saya inginkan dari seseorang pemain Man United,” tegas Ferdinand pada Daily Star.

“Saya ingin satu orang yang ingin datang serta berpikir: ‘Man United harus kembali jadi tim yang besar, saya ingin jadi penyebab perubahan. Seperti itu tipe orang yang saya kehendaki ada dari pintu masuk,” sambungnya.

Bingung Kenapa Dybala Menolak
Tetapi Ferdinand masih bingung kenapa Dybala, seseorang pemain yang habiskan waktu banyak di kursi cadangan musim kemarin, menolak MU. Dugaannya ialah sebab unsur absennya Manchester United di ajang Liga Champions.

“Saya tidak tahu bagaimana Dybala bisa punya kelancangan untuk menolak mereka, waktu dirinya ada di kursi cadangan di Juventus. Ia harus segera bermain,” imbuhnya.

“Mungkin ia berpikir: ‘Saya ingin bermain di Liga Champions atau saya akan duduk di kursi cadangan. Mending lakukan itu daripada bermain di Man United,” pungkasnya.

Dybala sendiri diberitakan sedang ada di ujung pintu keluar Juventus pada musim panas ini. PSG disebutkan ada di tempat terdepan sebab mampu tawarkan gaji tinggi pada bekas pemain Palermo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *