Maurizio Sarri Dipuji Kualitasnya Oleh Para Pemain

Berita Terbaru Performa pemain Juventus, Douglas Costa, tunjukkan penurunan pada musim kemarin. Tetapi pria asal Brasil itu meyakini bisa bangkit dengan bantuan dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Permasalahan cedera membuat Douglas Costa harus menepi lumayan lama dari lapangan. Tetapi jatah bermainnya memang banyak dikurangi karena dirinya terjebak dalam kejadian kontroversial pada awal musim.

Ya, bekas punggawa Bayern Munchen itu didapati meludahi satu diantara punggawa Sassuolo, Federico di Francesco. Masalah itu membuat dijatuhi hukuman larangan bermain sepanjang empat pertandingan oleh FIGC.

Sebab rangkaian permasalahan serta cedera, akhirnya Douglas Costa cuma dapat mencatat keseluruhan 25 tampilan di semua persaingan. Diluar itu, pria berusia 28 tahun itu cuma mengantongi satu gol serta dua assist.

Maurizio Sarri Dipuji Kualitasnya Oleh Para Pemain

Ingin Membuktikan Diri
Sekarang kondisinya telah kembali bugar. Douglas Costa ikut tampil semenjak menit awal dalam pertandingan kontra Atletico Madrid di arena International Champions Cup akhir pekan kemarin. Dia terlihat siap bermain dalam pertandingan pertama Juventus kontra Parma tanggal 24 Agustus.

Kehadiran Sarri adalah satu diantara fakta kenapa dianya benar-benar meyakini dapat bangun pada musim ini. Menurut dia, pola menyerang dari bekas pelatih Chelsea itu benar-benar sempurna untuk pemain seperti dianya.

“Saya benar-benar ingin menunjukkan diri sebab saya seringkali alami luka musim kemarin,” katanya pada Tutto Juve. “Saya meyakini ini bisa menjadi musim yang berbeda buat saya. Saya telah semakin lebih teliti saat ini, bahkan juga di luar lapangan,” sambungnya.

“Saya ialah pemain yang benar-benar menyerang serta permainan Sarri sempurna buat saya. Pendekatannya ialah stimulus tambahan buat kami semua striker, Ronaldo, Higuain, Dybala: Jadi lebih dekat sama gawang benar-benar membantu kami,” sambungnya.

Siap Memanjakan Cristiano Ronaldo
Douglas Costa akui punyai hubungan yang sangat dekat sama Cristiano Ronaldo. Dia janji akan memberi pelayanan terbaik pada striker asal Portugal itu dengan umpan-umpan yang menganakemaskan.

“Cristiano serta saya ialah rekan, sasaran saya ialah dapat lebih dekat dengannya supaya saya dapat memberi persediaan bola sebanyak mungkin, bukan sekedar ia dan juga Higuain serta semua. Kami bisa sampai apa yang diharapkan bersama-sama,” imbuhnya.

Waktu lalu, Sarri menjelaskan jika Juventus harus melepas enam pemain untuk langsingkan skuat yang sedang membengkak sekarang. Salah satunya ialah Dybala, satu diantara rekanan Douglas Costa di posisi depan.

“Paratici serta Nedved akan memastikan siapa yang bertahan serta tidak serta kami semua dapat bertahan. Lepas dari itu, kami semua benar-benar dekat keduanya serta siapa saja yang pantas bermain akan mendapatkannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *