Analisa Van Persie Pada Alexis Sanchez

Berita Terbaru Robin van Persie coba menganalisa apa yang sedang berlangsung pada striker Manchester United, Alexis Sanchez. Dari apa yang dia lihat, striker asal Chile itu sedang merasakan tidak bahagia.

Alexis Sanchez sudah sempat tampil cemerlang saat mengenakan seragam Arsenal. Dalam kurun waktu empat musim, striker asal Chile itu sukses kantongi keseluruhan 80 gol dari 166 tampilan di semua kompetisi.

Tetapi karirnya kembali mencolok waktu menguatkan Manchester United pada tahun 2018 kemarin. Dia tidak bermain dengan optimal, hingga seringkali menghabiskan waktunya di kursi cadangan. Selama ini, dia baru cetak lima gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Kondisinya makin lebih buruk sesudah Manchester United diberitakan meneror akan menggusurnya ke team reserves seandainya tidak selekasnya angkat kaki dari Old Trafford. Baru saja ini, dia diberitakan sudah sempat bentrok dengan rekanan segrupnya, Mason Greenwood.

Analisa Van Persie Pada Alexis Sanchez

Dugaan Van Persie
Van Persie juga tergerak untuk memberi komentar masalah kondisi Alexis Sanchez di Manchester United. Pria berusia 38 tahun itu lihat ada permasalahan kebahagiaan yang sedang dihadapi oleh Alexis Sanchez.

“Ia masih jadi pemain yang mengagumkan, masih seseorang pemain yang hebat. Ia harus temukan langkah untuk kembali bahagia,” papar Van Persie pada Goal International.

“Bila anda merasakan suka, anda jadi ingin membuat suatu serta senang. Ia mempunyai itu sepanjang beberapa waktu pertama dari apa yang saya lihat, serta ia harus temukan itu ,” sambungnya.

Alexis Sanchez Harus Bahagia
Van Persie cuma bisa menduga masalah apa yang membuat Alexis Sanchez tidak bahagia di Manchester United. Tetapi yang pasti, dia merasakan pemain yang sempat juga menguatkan Barcelona itu harus selekasnya kembali bahagia bila ingin performnya kembali.

“Ia masih dapat bermain, masih jadi pemain yang fantastis. Ia cuma kelihatan tidak bahagia serta alasannya… saya tidak paham. Saya cuma dapat menduga, tetapi dari jauh, ia kelihatan tidak bahagia serta ia harus temukan langkah untuk kembali senang,” pungkasnya.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United sudah pernah mengutarakan jika Alexis Sanchez akan bertahan. Ditambah lagi setelah mereka ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan.

“Saya meyakini ia bertahan, ya,” papar Solskjaer jelang pertandingan kontra Chelsea pada akhir minggu kemarin. “Ada penyerang yang kami yakini akan cetak beberapa gol di sini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *