Liverpool Sukses Menjadi Juara Piala Super Eropa 2019

Berita Terbaru Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku jika timnya alami kesulitan saat bertemu Chelsea dalam partai Piala Super Eropa di Istanbul, Kamis (15/8/2019) pagi hari barusan.

Liverpool sukses merengkuh trofi juara sesudah menang melalui drama beradu penalti. The Reds sudah sempat dibikin kewalahan oleh Chelsea selama waktu normal plus waktu tambahan.

Liverpool sebenarnya ketinggalan terlebih dulu sesudah Olivier Giroud bawa Chelsea unggul di set pertama. Sadio Mane jadi pahlawan Liverpool dengan cetak gol diawalnya babak kedua.

Masuk babak tambahan, Mane kembali menjebol gawang The Blues untuk selanjutnya kembali diseimbangkan melalui penalti Jorginho.

Di babak beradu penalti, Adrian jadi penentu kemenangan Liverpool sesudah dia sukses gagalkan eksekusi Tammy Abraham.

Liverpool Sukses Menjadi Juara Piala Super Eropa 2019

Laga yang Sulit
Skuat Liverpool memang kelihatan sudah sempat kesulitan menemukan momen mereka. Seringkali Mohamed Salah cs lakukan salah umpan. Henderson juga mengakui hal itu.

“Ini ialah pertandingan yang berat. Di sini hawanya cukup lembab, diluar itu laga bersambung sampai extra time. Anda dapat melihat beberapa pemain kesulitan menjaga bola, memberikan umpan yang jelek,” tutur Henderson pada BT Sport selesai pertandingan.

“Anda harus terus menjaga bola, terus bergerak serta coba lebih bebas kuasai bola. Pertandingan ini benar-benar bera serta Chelsea adalah team yang bagus,” sambungnya.

“Kalah melalui beradu penalti rasa-rasanya tidak menyenangkan seperti di Community Shield. Tetapi beruntung kesempatan ini kami menang serta sayang suka untuk Adrian, yang barusan hadir ke club serta jadi pahlawan malam hari ini,” tegasnya.

Alihkan Fokus
Henderson minta rekan-rekannya untuk selekasnya lupakan kemenangan di Istanbul ini serta mengubah fokus mereka pada pertandingan lanjutan Premier League kontra Southampton akhir minggu nanti.

“Kami harus memulihkan keadaan, kami akan lakoni pertandingan penting pada Sabtu,” papar Henderson.

“Kami senang dengan kemenangan ini, kami ingin mendapatkan trofi sebanyak-banyaknya, kami telah menjelaskan itu awalnya,” imbuhnya.

“Kami senang dapat hadir kesini serta mendapatkan trofi serta meraihnya . Saat ini kami harus menikmatinya tetapi selanjutnya mari fokus untuk memulihkan keadaan menatap pertandingan penting Sabtu besok,” tegasnya.

Liverpool sendiri buka perjalanan mereka di Premier League musim anyar ini dengan kemenangan 4-1 atas Norwich City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *