Neville : Performa MU Tidak Terpengaruh Dari Hengkangnya Para Pemain

Berita Terbaru Manchester United ditinggal dua pemain penting, Ander Herrera serta Romelu Lukaku, di panas musim ini. Walau demikian, Gary Neville sebagai legenda klub tidak melihat terdapatnya perubahan kualitas di skuat the Red Devils.

Ander Herrera lebih duluan angkat kaki dari Old Trafford. Dia pilih tidak untuk perpanjang kontraknya yang selesai di akhir bulan Juni tempo hari. Selanjutnya, gelandang asal Spanyol itu terima pinangan dari PSG.

Selain itu, Lukaku jadi pemain terakhir yang keluar dari Manchester United. Mendekati penutupan bursa transfer, kepindahannya ke Inter Milan pada akhirnya rampung. Kedua tim sampai kata setuju di angka 80 juta euro.

Manchester United tidak berhasil memperoleh figur substitusinya sebab sudah terburu kehabisan waktu. Hingga, pada musim panas ini, mereka cuma datangkan tiga pemain saja. Ketiga figur itu ialah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, serta Harry Maguire.

Neville : Performa MU Tidak Terpengaruh Dari Hengkangnya Para Pemain

MU Tidak Kehilangan Apa pun
Banyak yang merasakan jika Manchester United kehilangan beberapa hal bersamaan kepergian Herrera serta Lukaku. Ditambah lagi the Red Devils tidak memperoleh pemain yang sebanding untuk isi tempat yang ditinggal ke-2 figur itu.

Tetapi Neville tidak merasakan seperti demikian. Dia memandang Manchester United tidak kehilangan apa pun walau pemain penting seperti mereka keluar.

Dalam Sky Bet’s The Big Debate, Neville berujar: “Apa kami kehilangan mereka? Saya tidak merasakan kami kehilangan apa pun,”.

“Anda ketahui, kehilangan Herrera, kehilangan Fellaini, mengeluarkan Lukaku dari klub. Lukaku memilik berat 105 kg. Ia mengaku sendiri jika dirinya kelebihan berat tubuh,” sambungnya.

Masih Banyak Herrera yang Lain
Neville juga tidak sedih lihat Manchester United tidak berhasil mendapatkan keuntungan dari kepergian Herrera. Toh, pria berusia 44 tahun itu memandang Herrera bisa diganti oleh figur lain.

“Ada banyak yang lain. Ada banyak Ander Herrera yang lain di luar sana. Ia tidak istimewa. Ada banyak lainnya,” lebih bekas pelatih Valencia itu.

Selanjutnya, Neville mengaku jika materi posisi tengah Manchester United masih cukup mencemaskan. Tetapi untuk gantikan figur Herrera, dia merasakan Scott McTominay masih dapat untuk mengerjakannya.

“Saya tidak meyakini, tetapi poin saya ialah jika McTominay di taruh disana untuk 30 laga pada musim ini, akankah ia bermain lebih buruk dari Herrera? Saya tidak merasakan dia akan seperti itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *