Nicolo Zaniolo Masih Di AS Roma

Berita Terbaru Raksasa Serie A, AS Roma menginformasikan jika pihaknya sudah resmi perpanjang kontrak dari bintang muda Nicolo Zaniolo.

Seperti yang diketahui lewat situs sah mereka, tim AS Roma mengatakan jika Zaniolo setuju tanda-tangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun atau sampai 30 Juni 2024 akan datang.

Kontrak baru ini diberi Roma pada Zaniolo untuk memagari pemain 20 tahun itu dari kejaran beberapa raksasa Eropa, dari mulai Juventus, Manchester United, sampai Real Madrid.

Nicolo Zaniolo Masih Di AS Roma

Kebahagiaan Zaniolo
Selain itu diketahui bila Zaniolo juga merasakan suka dengan kontrak baru ini. Dia juga berjanji membayar kepercayaan yang sudah diberikan Roma dengan penampilan impresif di atas lapangan.

“Satu tahun lalu masuk dengan Roma ialah keputusan yang mudah, serta hari ini lebih gampang , sesudah satu musim yang membuat saya jatuh hati dengan tim serta kota ini,” tutur Zaniolo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub sebab sudah memberi peluang buat saya untuk lebih mendekatkan diri dengan klub ini, perihal ini pula yang betul-betul saya inginkan,” paparnya.

Karier Zaniolo
Diketahui memang bila nama Zaniolo mulai melejit saat dia tampil memukau bersama dengan tim Primavera Inter Milan. Musim panas tahun kemarin dia pindah ke AS Roma jadi sisi dari persetujuan transfer Radja Nainggolan.

Serta Zaniolo juga langsung mampu serta bisa ambil hati beberapa tifosi Roma karena performa mengagumkan di usianya yang masih belia.

Zaniolo jadi pemain Italia termuda yang cetak dua gol pada sebuah pertandingan Liga Champions, tepatnya saat dia dua kali menjebol gawang Porto.

Tampilan impresif yang ditunjukkan Zaniolo membawanya di panggil ke timnas Italia. Sampai sekarang dia telah mencatatkan dua caps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *