Pahlawan Baru Liverpool : Adrian San Miguel

Berita Terbaru Penjaga gawang Liverpool, Adrian, tidak dapat meredam luapan kegembiraannya usai menjadi pahlawan di pertandingan UEFA Super Cup hari Kamis (15/8/2019). Pria asal Spanyol menjelaskan jika satu pekan terakhir ini berjalan dengan mengagumkan baginya.

Persaingan tahunan itu menghadapkan Liverpool sebagai juara Liga Champions dengan juara Liga Europa, Chelsea. Partai sengit kali ini diselenggarakan di Vodavone Stadium, Istanbul, Turki.

Kedua tim sama-sama memburu ketinggalan. Chelsea unggul terlebih dulu melalui aksi Olivier Giroud di menit ke-36. Lalu, diawalnya babak kedua, Liverpool sukses membalas sesudah Sadio Mane menjebol gawang Kepa Arrizabalaga.

Di babak waktu perpanjangan, kedua tim masih bermain seri sesudah Sadio Mane serta gelandang Chelsea, Jorginho, saling membubuhkan namanya di papan skor. Liverpool baru keluar jadi juara lewat beradu penalti dengan skor 5-4.

Pahlawan Baru Liverpool : Adrian San Miguel

Ungkapan Kegembiraan Adrian
Adrian jadi penyelamat dalam laga itu. Dia sukses menghentikan tendangan dari eksekutor ke lima Chelsea, Tammy Abraham, dengan memakai kakinya.

Ini ialah pertandingan kiprah Adrian jadi starter dengan seragam Liverpool. Seperti yang didapati, Adrian baru diambil dengan status bebas transfer pada minggu lalu sesudah kontraknya bersama dengan West Ham tidak diperpanjang .

Jelas, pria berusia 32 tahun itu tidak dapat sembunyikan perasaan senangnya sesudah sukses jadi pahlawan kemenangan Liverpool. Dia memandang satu minggu ini berjalan mengagumkan buatnya.

“Selamat hadir ke Liverpool! Ini ialah minggu yang gila,” papar Adrian pada BT Sport selesai laga.

Masalah Penalti Chelsea
Tetapi tidak dapat dimungkiri jika Adrian ikut berperan dalam gol kedua Chelsea. Pada babak perpanjangan waktu, dia jadi dalang dari penalti yang diserahkan kepada Chelsea karena melanggar Tammy Abraham di kotak terlarang.

“Saya berusaha untuk menghentikannya waktu memandangnya. Sang penyerang sangat cerdas. [Abraham] sentuh saya, saya sentuh ia, tetapi ia lihat itu,” lebih Adrian.

“Saya berusaha untuk berhenti, tetapi saya harus lihat siaran ulangnya . Selanjutnya, itu tidak penting . Kami mendapatkan gelar serta akan menikmatinya malam hari ini,” pungkasnya.

Adrian akan kembali bermain waktu Liverpool melawat ke tempat Southampton dalam pertandingan minggu kedua Premier League. Laga itu akan digelar pada hari Sabtu (17/8/2019) akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *