Informasi Terbaru Mengenai Alisson Becker

Berita Terbaru Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kabar perubahan positif masalah pemulihan cedera Alisson Becker. Tetapi, dia belum mengetahui pasti kapan penjaga gawang asal Brasil itu dapat kembali tampil di lapangan.

Alisson alami cederanya waktu Liverpool bertemu dengan Norwich City di minggu pertama Premier League awal Agustus ini. Dia harus ditarik keluar lapangan bahkan juga sebelum babak pertama selesai.

Peristiwa itu seperti satu tragedi yang tidak diduga-duga oleh the Reds. Masalahnya Alisson tidak sudah pernah alami cedera sama sekali pada musim 2018/19 kemarin. Mereka juga barusan melepas penjaga gawang cadangannya, Simon Mignolet, ke Club Brugge belum lama ini.

Adrian, yang baru masuk satu pekan dengan Liverpool saat itu, langsung didapuk jadi penjaga gawang utama untuk gantikan Alisson. Diluar itu, manajemen klub langsung juga mengambil Andy Lonergan yang awalnya menguatkan Middlesbrough.

Informasi Terbaru Mengenai Alisson Becker

Klopp Bawa Berita Positif
Kira-kira sudah dua minggu Alisson jalani perawatan atas cederanya. Serta mendekati pertandingan kontra Arsenal yang diadakan hari Sabtu (24/8/2019) ini, Jurgen Klopp memberi perkembangan terbaru masalah proses pemulihan kipernya itu.

“Kelihatan baik, ia dalam keadaan yang bagus, situasi hati yang bagus, tetapi masih memerlukan waktu. Saya tidak paham dengan pasti,” tutur pria asal Jerman itu seperti yang dilansir dari Metro.

“Belumlah ada tanggal tentu yang muncul di kepala saya, atau siapa saja yang memberitahu saya tanggalnya, saya tidak menanyakan. Saya ingin memberikannya waktu yang dibutuhkan,” sambungnya.

Proses Pemulihan Alisson
Selanjutnya, Klopp menerangkan bagaimana perkembangan pemulihan cedera Alisson dengan mendetil. Dari mulai waktu dia masih memakai alat membantu untuk berjalan sampai sang penjaga gawang mulai jalani sesi latihan. Menurut dia, proses pemulihannya akan berjalan bertambah cepat.

“Sebelumnya dia memakai penyanggah kaki, yang dimana itu normal dengan cederanya, tetapi saat ini tidak ,” lebih bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

“Ia berjalan dengan normal. Ia dapat berlatih saat ini, betul-betul berbeda daripada beberapa minggu kemarin. Saya fikir dari saat ini pemulihannya akan berjalan cepat, tetapi sebegitu cepatnya saya tidak tahu,” pungkasnya.

Belakangan ini, Alisson memberi perkembangan terbaru masalah kondis cederanya di media sosial miliknya. “Selamat pagi! Pemulihan tinggal sehari ! Setiap harinya berasa semakin lebih baik! Tidak sabar ingin selekasnya kembali berlaga!” tulisnya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *