N’Golo Kante Kembali Alami Cedera

Berita Terbaru Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, harus kembali bergelut dengan masalah luka. Akhirnya, pemain dari Prancis itu diragukan dapat tampil waktu timnya berjumpa Norwich City hari Sabtu (24/8/2019) ini.

Permasalahan cedera membuat Kante cuma tampil selama 17 menit waktu Chelsea dibantai habis-habisan oleh lawan bebuyutannya, Manchester United, pada minggu pertama Premier League. Tetapi setelahnya, keadaannya berangsur lebih baik.

Kante tampil selama 120 menit penuh saat Chelsea bertemu dengan Liverpool di ajang UEFA Super Cup beberapa waktu sesudahnya. Lalu, dia tidak digantikan waktu the Blues berjumpa Leicester City pada akhir minggu kemarin.

Sayangnya, kaki pria berusia 28 tahun itu kembali alami masalah. Hingga kesempatan dirinya untuk ikut serta dalam lawatan ke markas Norwich City kelak semakin mengecil.

N'Golo Kante Kembali Alami Cedera

Kante Kembali Cedera
Berita mengenai permasalahan cedera Kante ini hadir langsung dari mulut sang pelatih, Frank Lampard. Dalam konferensi pers mendekati pertandingan, bekas pelatih Derby County itu berujar jika keadaan sang pemain akan dievaluasi secepatnya.

“Kante alami cedera yang sudah diderita selama minggu ini,” papar figur yang sempat juga menguatkan Chelsea saat masih aktif jadi pemain itu, diambil dari Football.london.

“Kami akan lakukan pemeriksaan pada permasalahan itu dalam kurun waktu 24 jam ke depan,” sambungnya.

Keadaan Terbaru Hudson-Odoi
Tidak hanya Kante, Chelsea belum dapat diperkokoh oleh satu diantara pemain utama yang telah alami luka sejak akhir musim kemarin, Callum Hudson-Odoi. Tetapi Lampard bawa berita baik tentang pemain muda itu.

“Ya, Callum sedang berlatih, kelihatan cerah serta tajam, tetapi saat ini kami sedang membuat perlindungan dianya, lihat keadaan dengan kebugarannya, khususnya pada ruang yang luka. Ia telah lumayan lama mangkir,” lebih pria berusia 41 tahun itu.

“Interval internasional hadir pada saat yang cukup bagus untuk dirinya dan Reece James. Mereka ada pada tempat yang dimana, saya berharap, dua atau tiga minggu latihan dapat membuat mereka kembali ke skuat serta tersedia,” sambungnya .

Terakhir, Lampard memberi info terbaru seputar kondisi beknya, Antonio Rudiger. “Rudiger belum bugar, harapannya telah bugar pada pekan depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *