Sebentar Lagi Bursa Transfer Ditutup, Pergerakan Juventus Masih Aktif

Berita Terbaru Juventus telah datangkan delapan pemain baru pada bursa transfer panas musim ini. Tetapi, bukan bermakna mereka akan berhenti bergerak dalam membawa figur anyar ke Turin.

Kehadiran delapan pemain itu membuat skuat Juventus sekarang dapat disebutkan gemuk. Bianconeri juga mempunyai jumlah pemain yang lebih di tiap lininya. Misalnya di posisi serang, dimana mereka punyai delapan pemain sekarang.

Sang pelatih, Maurizio Sarri, sudah pernah berujar jika Juventus sekurang-kurangnya harus melepas enam orang untuk membuat skuat baik. Tetapi sampai sekarang, belum ada satupun yang angkat kaki dari pintu keluar Allianz Stadium.

Dari mulai Daniele Rugani, Emre Can, Blaise Matuidi, bahkan juga sampai Paulo Dybala, semua diisukan akan tinggalkan Juventus. Tetapi, semua masih hanya isu sampai saat ini.

Sebentar Lagi Bursa Transfer Ditutup, Pergerakan Juventus Masih Aktif

Masih Mencari Kesempatan
Meski begitu, Juventus akan cari kesempatan untuk datangkan pemain anyar di musim panas ini. Tetapi, bila kesempatan itu tidak sudah pernah ada, mereka tidak merasa gusar.

“Bursa transfer belum ditutup serta kami akan manfaatkan semua peluang yang ada, tetapi kami tidak bisa menyerah. Keuangan kami baik-baik saja,” papar wapres Juventus, Pavel Nedved, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Jika kami perlu suatu, kami akan bergerak, tidak hanya dari itu, kami akan seperti sekarang. Saya tidak akan bicara pemain dari team lain. Saya lebih senang bila bursa transfer ditutup, tetapi saya cuma akan mengatakan jika kami siap memanfaatkan peluang yang tepat,” sambungnya.

Bukan Tahun Peralihan
Tidak cuma pemain, Juventus datangkan figur baru di bangku pelatihannya pada panas musim ini. Maurizio Sarri dipilih jadi nahkoda baru Bianconeri mengejar keputusan Massimiliano Allegri untuk mundur mendekati akhir musim 2018/19 kemarin.

Banyak yang berasumsi jika ini bisa menjadi musim peralihan Juventus. Tetapi Nedved tidak sama pendapat dengan asumsi yang berkembang ditengah-tengah warga itu.

“Juventus ingin menang musim ini. Kami alami banyak pergantian, tetapi ini bukanlah tahun peralihan. Sarri lakukan pekerjaannya secara baik, ia akan kembali sesudah interval internasional. Kami benar-benar senang, tim ikuti arahannya dengan baik,” imbuhnya.

“Saya tidak cuma ingin konsentrasi ke posisi serang kami, tetapi lebih ke semua tim. Akan terdapat beberapa kompetisi di dalamnya, tetapi semua harus berlaku profesional,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *