Van Dijk Ingin Banyak Mengukir Sejarah Bersama dengan Liverpool

Berita Terbaru Virgil Van Dijk senang bisa mencatat sejarah buat Liverpool serta dia berharap bisa terus lakukan hal itu dengan skuat The Reds.Van Dijk dkk sukses persembahkan trofi Liga Champions pada musim 2018-19 tempo hari. Musim awalnya Liverpool masuk final tetapi tidak berhasil juara sesudah ditaklukkan Real Madrid.Liverpool sebetulnya hampir menjadi juara Premier League. Namun mereka ditaklukkan oleh Manchester City dengan beda satu poin.Akan tetapi, Van Dijk dkk telah sukses mencatat riwayat di skuat Liverpool. Mereka akan tercatat jadi beberapa pemain yang mempersembahkan trofi Liga Champions ke enam di sepanjang sejarah berdirinya klub itu.

Van Dijk Ingin Banyak Mengukir Sejarah Bersama dengan Liverpool

Terus Buat Sejarah
Namun, Van Dijk memperjelas dia tidak ingin berpuas diri dengan prestasi itu. Bek asal Belanda ini mengharap yang akan datang dia tetap mendapatkan prestasi serta mencatat sejarah-sejarah yang lain di klub Merseyside itu.

“Saya telah jadi bagian dari sedikit sejarah dengan memenangi Liga Champions serta semoga kita tetap membuat sejarah,” serunya pada Premier League Productions.

“Saya cuma ingin dikenang sebagai pemain fantastis yang memberikan semuanya untuk tim serta menikmati tiap bagiannya,” tegas Van Dijk.

Mulai dari Bawah
Van Dijk awalnya sukses mendapatkan penghargaan pemain terbaik UEFA. Saat ini dia berkesempatan mendapatkan penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2019.Dia disebut bisa memenangkan penghargaan itu. Dia disebut dapat memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Tetapi Van Dijk berupaya meredam semuanya itu serta memperjelas dia cuma akan fokus untuk tampil lebih baik buat Liverpool.

“Satu-satunya yang ingin saya kerjakan ialah fokus serta jadi lebih baik. Masih banyak hal untuk ditingkatkan – dengan tim serta dengan saya sendiri – dan itu hanya satu hal yang ingin saya lakukan,” tegasnya.

“Hal utama ialah berusaha untuk menempatkan dalam kepala anda jika kita mulai dari bawah . Kami memenangi Liga Champions tahun kemarin jelas tapi itu tidak masuk hitungan saat ini, kami mulai dari bawah ,” tegasnya .

“Begitulah karena itulah kenyataannya. Bila kita menaruh itu dalam pikiran kita maka kita harusnya baik-baik saja,” tutup Van Dijk.

Sekarang Liverpool sukses menyapu bersih empat laga yang telah dilaluinya di Premier League. Virgil Van Dijk dkk tempati rangking pertama klassemen sementara EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *