Ladies, Inilah Tanda-Tanda Kamu Akan Dinikahi Oleh Pasanganmu

Berita Terbaru Pernikahan ialah hal yang benar-benar dinantikan oleh sepasang kekasih yang saling mencinta. Kamu jadi wanita yang telah lama merajut asmara dengan cowokmu tentu sudah pernah menanyakan dalam hati, “Kapan ya ia melamarku?” Tenang girls, jika pasanganmu telah menunjukkan pertanda ini, berarti pernikahan kalian telah dekat. Catat ya !

Ladies, Inilah Tanda-Tanda Kamu Akan Dinikahi Oleh Pasanganmu

Cowokmu konsentrasi dengan karirnya
Persiapan pernikahan yang memerlukan ongkos tidak dikit membuat cowokmu berpikir berkali-kali untuk nongkrong bersama dengan teman-temannya. Dibanding membuang-buang uang, ia pilih mengendalikan pengeluarannya serta menabungnya beberapa untuk persiapan pernikahan kalian. Ditambahkan, kini cowokmu mulai lebih konsentrasi dengan pekerjaannya. Ini berarti, pernikahan kalian telah di depan mata.

Cowokmu mulai seringkali mengulas masa depan denganmu
Belakangan ini cowokmu mulai seringkali mengulas hari esok denganmu. Dari mulai pekerjaan kalian, rumah, bahkan juga ingin punyai anak berapakah kalian bicarakan. Rupanya cowokmu ingin semua rapi serta terencana. Ia tidak ingin membuat kamu merana sesudah menikah dengannya nanti. Betul-betul cowok bijaksana ya.

Cowokmu mengajakmu membuat tabungan pernikahan
Jadi loyalitas untuk menikah denganmu, cowokmu mengajakmu membuat tabungan pernikahan bersamanya. Rekening atas namamu tidak jadi masalah baginya. Yag penting, kalian konsisten menyisihkan uang tiap bulan. Walaupun awalannya recehan, satu atau dua tahun selanjutnya bisa jadi jadi juta-an. Waktu itu, kalian akan senang dapat membiayai pernikahan kalian sendiri.

Cowokmu mengenalkanmu dengan keluarganya
Mendadak cowokmu mengajakmu ke rumahnya. Ia ingin mengenalkanmu dengan khusus pada orangtua serta keluarganya. Ia ingin mengenalkanmu jadi seseorang yang istimewa, yang sebentar akan dinikahinya. Ugh, deg-degan ya.

Cowokmu melibatkanmu dalam membuat keputusan
Sebagai satu orang yang akan ia nikahi, cowokmu mulai melibatkanmu dalam memutuskan di kehidupannya. Ia mempercayaimu jadi pasangan yang bisa diminta alasan. Sebab nanti hidup kalian akan berjalan bersama-sama, semuanya tetap ingin ia diskusikan denganmu.

Nyatanya girls, tanda cowokmu ingin segera menikahimu tidak selalu dengan ucapan “Maukah kamu menikah denganku?” Bagaimana, apa cowokmu telah tunjukkan tanda-tanda di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *