Apakah Benar Douglas Costa Diincar MU?

Berita Terbaru Belum lama ini, Douglas Costa sudah sempat diberitakan sudah pernah didekati oleh Manchester United. Tetapi striker Juventus itu dengan tegas menolak isu itu.

Berita itu hadir dari mulut pria yang akui jadi perwakilan dari Douglas Costa, Giovanni Branchini. Dia mengaku jika beberapa klub, terhitung Manchester United, sudah pernah mencoba membawa Douglas Costa dari Juventus.

“Minat dari Manchester United kuat, sebuah klub yang tetap tertarik pada sang pemain dari Brasil itu,” tutur Branchini pada Daily Mail waktu lalu.

“Mereka bukan satu-satunya klub [yang tertarik] tetapi di Inggris, mereka pastinya jadi tim yang paling aktif dalam memburu Douglas Costa,” sambungnya.

Apakah Benar Douglas Costa Diincar MU?

Bantahan Douglas Costa
Komentar itu lalu sampai ke Douglas Costa, langsung memberi bantahan lewat media sosialnya. Dengan tegas, dia mengatakan jika dirinya belum pernah merajut jalinan apa pun dengan klub tidak hanya Juventus.

“Saya tuliskan ini untuk menyanggah berita tak berdasar yang rilis hari ini, yang mengatakan jika saya sudah pernah bernegosiasi dengan klub-klub pada bursa transfer terakhir ini,” catat Costa di media sosial Instagram kepunyaannya.

“Semenjak awal musim ini, saya telah menerangkan jika saya ingin bertahan di sini untuk memenangi gelar serta memberikan darah pada jersey Juventus,” sambungnya.

“Junior Mendoza ialah agen saya, serta hanya satu orang yang mempunyai wewenang untuk bicara sebagai perwakilan saya,” tandas pria asal Brasil itu.

Juventus Tidak Berniat Melepas
Dalam pengakuan Branchini sendiri, Juventus disebutkan tidak tertarik untuk melepasnya. Khususnya dua pelatih yang melatihnya sepanjang di Turin, Massimiliano Allegri serta Maurizio Sarri.

Nama terakhir bahkan juga dengan terus-terang mengutarakan jika Douglas Costa masuk dalam rencana intinya. Bersama dengan Paulo Dybala, serta Cristiano Ronaldo.

Dia sudah sempat alami saat-saat susah pada musim kemarin. Cedera membuat harus mangkir sepanjang beberapa minggu. Tetapi dia perlahan-lahan mulai bangkit serta sudah mencatat dua tampilan di Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *