MU Kembali Ingin Menggaet Pemain Juventus?

Berita Terbaru Sampai kini, publik tahu jika Manchester United membidik layanan bintang Juventus, Paulo Dybala. Tetapi sebetulnya, ada satu figur penghuni Turin yang telah dikejar raksasa Premier League itu sejak lama.

Berita soal kedekatan Manchester United serta Dybala menyingkap di akhir bulan Juli. Sebelumnya, Bianconeri diberitakan tertarik dengan Lukaku serta bermaksud untuk menukarkan Dybala dengan cara langsung.

Proposal itu mendapatkan sambutan positif, langsung mempersilahkan Juventus untuk lakukan pendekatan pada Lukaku. Sementara mereka coba merayu pemain dari Argentina itu untuk hengkang.

Sayangnya, mereka malah memperoleh penolakan. Tidak hanya karena permasalahan hak siar, Dybala enggan geser ke Manchester United sebab nominal kontrak yang diberi tidak sesuai kemauannya.

MU Kembali Ingin Menggaet Pemain Juventus?

Dibidik Manchester United
Manchester United mungkin tertarik untuk menghadirkan Dybala. Tetapi kelihatannya mereka lebih tertarik untuk membawa pemain Juventus yang lain, Douglas Costa.

Berita itu hadir dari perwakilan Douglas Costa, Giovanni Branchini, waktu berbicara pada Daily Mail. Dia mengkonfirmasi jika kliennya sering didekati oleh klub yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Saya dengan yakin mengatakan jika [Massimiliano] Allegri serta [Maurizio] Sarri tak pernah berpikir untuk membiarkannya pergi. Minat dari Manchester United kuat, sebuah klub yang tetap tertarik pada sang pemain dari Brasil itu,” tutur Branchini.

“Mereka bukan satu-satunya klub [yang tertarik] tetapi di Inggris, mereka pastinya menjadi tim yang paling aktif dalam memburu Douglas Costa,” sambungnya.

Permasalahan Cedera
Musim panas kemarin mungkin bsia disebutkan jadi peristiwa yang tepat untuk melepas bekas pemain Bayern Munchen itu. Karena, performanya pada musim lalu dapat dikatakan menyedihkan dengan tindakan indisipliner dan cedera.

Walau begitu, Juventus tetap yakin kepadanya. Mereka enggan melepas Douglas Costa serta sang pemain miliki kemauan yang sama.

“Douglas mempunyai permasalahan kesehatan yang tak terhitung. Musim kemarin, ia benar-benar seringkali alami cedera. Ia ingin memulihkan diri dengan profesionalisme sesudah berdiam diri. Juventus tak pernah punya niat untuk menjualnya walau ada desakan besar dari United,” pungkasnya.

Sarri sendiri telah menjelaskan jika dirinya memerlukan jasa Douglas Costa, serta sudah memainkannya dalam dua pertandingan terakhir ini. Sampai saat ini, pria berusia 28 tahun itu telah mencatatkan dua assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *