Bagaimana Nasib Messi Di Barcelona ?

Berita Terbaru Lionel Messi belumlah pasti akan meneruskan aksinya bersama dengan Barcelona pada musim depan kelak. Rekanan segrupnya, Marc-Andre Ter Stegen, juga tidak dapat lakukan apa pun terkecuali menyerahkan semua keputusan pada striker asal Argentina itu.

Isu tentang kepergian Messi menguak sesudah media asal Spanyol, El Pais, mengungkapkan satu diantara klausul di kontrak sang pemain. Disebut jika Messi dibolehkan untuk keluar secara gratis waktu umurnya telah mencapai 32 tahun.

Pada bulan Juni lalu, Messi telah menginjakkan kaki di umur yang ke-32 tahun. Oleh karena itu, dia memiliki hak untuk pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2020 akan datang.

Laporan itu membuat hampir semua pencinta sepak bola geger. Tidak seperti Cristiano Ronaldo yang memang cukup seringkali berganti klub, memikirkan Lionel Messi bermain dengan seragam yang berbeda jelas susah untuk dipikirkan beberapa orang.

Bagaimana Nasib Messi Di Barcelona ?

Mengharapkan Messi Bertahan
Beberapa rekanan segrupnya di Barcelona juga sudah mulai bicara tentang permasalahan ini. Diantaranya ialah Gerard Pique. Lalu, Ter Stegen berusaha untuk ikut mengutarakan pemikirannya masalah berita sang bintang itu.

“Messi patut memilih masa depannya sendiri,” katanya seperti yang dilansir dari Goal. “Hal paling mudah yang dapat kami lakukan adalah minta dirinya untuk tinggal, karena ia ialah pemain kunci buat kami serta levelnya sangat tinggi,” sambungnya.

“Saya meyakini ia benar-benar senang ada di tim, di klub, serta di kota ini. Susah baginya untuk pindah. Dengan personal, saya ingin ia tinggal, tetapi bukan saya yang putuskan. Kami akan meminta untuk tinggal serta harapannya seperti itu,” sambungnya.

Masalah Neymar, Ter Stegen Menghindar
Waktu lalu, Messi sudah sempat mengungkapkan kekecewaannya pada Barcelona. Dia memandang manajemen tim tidak berupaya keras untuk membawa Neymar kembali pada Nou Camp pada musim panas kemarin.

Untuk permasalahan itu, Ter Stegen enggan bicara banyak. Tetapi selama ini, skuat Barcelona dirasanya cukup sudah bagus walau tanpa ada kedatangan striker asal Brasil itu.

“Itu ialah pertanyaan yang susah untuk dijawab. Neymar ialah pemain yang fantastis, ia bersama dengan kami selama sekian tahun serta telah mengambil langkah lain,” imbuhnya.

“Saat ini tidak ada yang bisa diubah. Klub sudah coba apa yang mereka bisa. Kami senang dapat mempunyai pemain paling baik di skuat ini. Saya senang dengan tim yang sudah kami miliki,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *