Kondisi Terbaru Dari Maurizio Sarri

Berita Terbaru Berita baik mendekati Juventus mendekati pertandingan minggu ketiga Serie A hadapi Fiorentina. Cristiano Ronaldo dkk diyakinkan bisa di pimpin oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, pada pertandingan itu.

Juventus menunjuk Sarri jadi alternatif Massimiliano Allegri yang putuskan pisahlah jalan di akhir musim kemarin. Dia dibawa beberapa saat sesudah sukses mengantarkan Chelsea mendapatkan trofi Liga Europa.

Diketahui jika Sarri sendiri sangatlah familiar dengan kultur sepak bola Italia. Namanya besar karena keberhasilannya membuat Napoli jadi satu diantara klub terpandang di Italia. Pola ‘Sarriball’ membuat Chelsea tertarik untuk mengambilnya tahun 2018 kemarin.

Tetapi sampai sekarang, dia belum tunjukkan batang hidungnya di tepi lapangan bersama dengan Juventus. Hal tersebut dikarenakan oleh penyakit pneumonia yang menjangkit Sarri beberapa minggu kemarin.

Kondisi Terbaru Dari Maurizio Sarri

Sarri Dapat Memimpin Juventus
Pneumonia membuat harus beristirahat sepanjang beberapa minggu, hingga dianya harus mangkir saat Juventus menantang Parma serta Napoli. Dia tidak dapat mengikuti team waktu lakoni pertandingan eksperimen paling akhir menantang Triestina.

Tetapi berita baik menghampiri Juventus mendekati laga menantang Fiorentina. Dikutip dari Football Italia, Sang juara bertahan Serie A itu akan kembali di pimpin oleh Maurizio Sarri.

Berita itu muncul sesudah Football Italia meluncurkan laporan jika Sarri akan isi pertemuan wartawan sebelum hadapi Fiorentina. Siapa saja yang hadiri pertemuan wartawan, biasanya, akan tampil di lapangan pada laga yang bersangkutan.

Raih Dua Kemenangan Berturut-turut
Pada saat Sarri sakit, peranan pelatih dipegang oleh asistennya, Giovanni Martusciello. Dia sukses pimpin Juventus secara baik serta sukses persembahkan dua kemenangan atas Parma serta Napoli.

Perform paling baik Juventus dapat disaksikan waktu hadapi Napoli. Mereka sudah sempat memimpin tiga gol terlebih dulu, walaupun klub bimbingan Carlo Ancelotti itu memburu di babak kedua. Mujur, Kalidou Koulibaly membuat kesalahan dengan cetak gol bunuh diri.

Skor 4-3 itu, ditambah kemenangan 1-0 atas Parma pada minggu awalnya, membuat Juventus sekarang menempati di rangking dua klassemen sementara Serie A. Mereka cuma kalah jumlah gol dari lawan bebuyutannya, Inter Milan, yang mendiami urutan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *