Prediksi Laga Sengit Manchester United vs Leicester City

Berita Terbaru Bekas striker Arsenal Charlie Nicholas meramalkan Manchester United cuma bisa mendapatkan hasil seimbang waktu melayani Leicester City.Setan Merah jalani awal persaingan yang kurang memberi kepuasan. Dari empat laga, mereka hanya menang sekali.Sisanya, dua kali seimbang serta sekali kalah. Hanya satu kekalahan mereka temukan waktu temu Crystal Palace di Old Trafford.Di lain sisi sang tamu tampil semakin kompak dengan manager Brendan Rodgers. Selama ini dari empat pertandingan, mereka menang dua kali serta imbang dua kali juga.Leicester sekarang ada di rangking tiga klassemen sementara Premier League. Dan United ada di urutan ke delapan.

Prediksi Laga Sengit Manchester United vs Leicester City

Berbahaya
Nicholas juga akui semangat untuk dapat menyaksikan pertandingan ini. Karena dia meramalkan duel itu akan berjalan seru.Namun, dia menyebutkan jika pertandingan ini akan berbahaya buat Setan Merah. Karena Leicester mempunyai skuat yang bagus.

“Ini ialah laga yang seru, yang ingin saya lihat. Leicester berkunjung ke salah satu tim yang saya pikir dapat mereka tangkap,” bukanya pada Sky Sports.

“Saya lihat apa yang mereka punya serta apa yang tidak mereka punya, tapi bukti sederhananya ialah Leicester sudah mengawali kampanye mereka musim ini secara baik. Ini ialah laga dimana mereka dapat membuka serta meneror Manchester United,” cetus Nicholas.

Pertahanan Rapuh
Nicholas memberikan tambahan, United punyai posisi serang yang beresiko, khususnya dengan hadirnya Anthony Martial serta Marcus Rashford. Mereka disebutnya miliki materi pemain yang bagus di belakang.Namun, pria yang sudah pernah menguatkan tim nasional Skotlandia itu menyebutkan mereka belum betul-betul dapat tampil kompak jadi sebuah unit. Leicester juga dikatakannya dapat meneror Harry Maguire dkk dengan serangan baliknya.

“Bila mereka bermain terbuka serta ekspansif karena itu mereka akan senang. Team Brendan Rodgers mempunyai bentuk tim yang bagus tapi dapat lakukan serbuan balik serta bagus dengan bola,” serunya.

“Saya tidak paham apa Anthony Martial akan fit. Marcus Rashford akan bermain ditengah-tengah akan tetapi tim Ole Gunnar Solskjaer akan rawan di posisi pertahananannya,” cetus Nicholas.

Charlie Nicholas juga meramalkan pertandingan Manchester United vs Leicester ini akan selesai imbang. Skornya 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *