Pemain Jagoan Cedera, Bagaimana Nasib Real Madrid ?

Berita Terbaru Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akui pasrah menerima fakta jika Luka Modric cedera selesai jalani pertandingan internasional.Mendekati pertandingan menantang Levante pada jornada empat La Liga hari Sabtu (14/09/2019), Madrid mendapatkan berita baik. Eden Hazard telah sembuh.

Dia bisa dimainkan oleh Zidane. Namun kemudian pelatih dari Prancis itu mendapatkan berita buruk.Gelandang andalannya yaitu Modric, luka. Dia alami luka otot di kaki kanannya.Luka itu didapatkan pada interval internasional tempo hari. Awalnya dia sudah sempat bermain di dua laga yang dilakoni oleh Tim nasional Kroasia di Kualifikasi Euro 2020.

Pemain Jagoan Cedera, Bagaimana Nasib Real Madrid ?

Cepat Sembuh
Zidane sebetulnya benar-benar memerlukan tenaga Modric. Ditambah lagi sekarang Madrid belum dapat tampil optimal.Tetapi Zidane pada akhirnya berlaku pasrah saja. Dia cuma dapat mendoakan pemain 34 tahun itu supaya selekasnya merumput .

“Saya tidak berada di sana dengannya tapi saya fikir kebanyakan orang mencoba yang terbaik untuk beberapa pemain. Luka sudah mempunyai dua laga dalam tiga hari serta saat ini kita tidak bisa memikirkannya ,” katanya pada situs resmi Madrid.

“Saya berharap Luka sembuh secara cepat untuk kita. Dia cedera, tidak dapat bermain besok serta kita harus menerimanya,” sebut Zidane.

Tak Kejadian Lagi
Zidane sebenarnya cukup kecewa dengan cederanya Modric dan efek negatif dari jeda internasional. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa dan kini hanya bisa berdoa agar tak ada pemainnya lagi yang mengalami cedera.

“Itu terjadi pada setiap klub, terutama di awal musim. Kami memiliki banyak pemain yang tidak pernah berhenti karena mereka pemain internasional.”

“Kami bekerja dengan baik dan saya percaya orang-orang yang bekerja di sini, mereka adalah yang terbaik, tetapi cedera terjadi… Saya berharap setelah Luka kami tidak memiliki lebih banyak pemain yang cedera, tetapi itu bisa terjadi,” pungkas Zidane.

Zinedine Zidane akan memimpin Real Madrid melawan Levante di pentas La Liga akhir pekan ini. Setelah itu ia akan membawa mereka berlaga lawan PSG di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *