Inilah Alasannya Real Madrid Tumbang Dengan PSG

Berita Terbaru Real Madrid tidak berkapasitas menangani permainan PSG pada matchday 1 Group A Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/2019) pagi hari WIB. Melawat ke Parc des Princes, Madrid kalah dengan skor telak 0-3.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku PSG wajar menang. Ia menyesalkan permainan teamnya yang tidak berhasil sampai level paling baik mereka. Madrid tidak dapat temukan irama permainan yang diperlukan di level tinggi.

Jeleknya permainan Madrid kelihatan pada statistik laga. Mengambil situs resmi UEFA, tertera tidak ada satu juga tembakan pas target yang dibikin pemain Madrid, cuma ada 7 percobaan off target.Zidane tahu ada satu kekurangan besar pada teamnya.

Inilah Alasannya Real Madrid Tumbang Dengan PSG

Intensif Permainan
Untuk Zidane, kekalahan dari PSG semakin dapat diterima bila timnya tampil di level terbaik. Permasalahannya, Madrid tampil buruk pada pertandingan ini, yaitu tampil dibawah level yang diperlukan untuk pertandingan sekelas Liga Champions.

“Kami tidak mempunyai level intensif permainan yang cukup, kami kehilangan banyak duel satu musuh satu, serta itu membuat semuanya bertambah susah saat Anda bermain menantang PSG,” kata Zidane di UEFA.com.

“PSG adalah tim bagus, mereka membuat beberapa kesempatan. Saya tidaklah terlalu pikirkan itu.”

“Tetapi, saya kuatir jika tim saya tidak tampil di level yang diperlukan untuk kompetisi ini dengan lawan seperti PSG,” sambungnya.

Paling Mencemaskan
Buat Zidane, PSG tampil mengagumkan di tiap aspek. Madrid sebaliknya, mereka bermain tanpa ada intensitas. Zidane meyakini itu satu hal penting yang memperbedakan kualitas kedua tim.

“Mereka tampil superior pada tiap hal yang mereka kerjakan, dalam intensif permainan, yang paling mengganggu saya. Mereka tampil bagus serta membuat peluang, tetapi yang paling mencemaskan ialah kami bermain tanpa ada intensitas,” lanjut Zidane.

“Intensitas ialah yang sangat penting di lapangan. Anda bisa jadi bermain buruk, tapi bila Anda bermain dengan intensitas tinggi, berusaha, memenangi duel, Anda dapat menang – kami tidak lakukan itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *