Kieran Trippier Menjadi Perhatian Saat Laga Atletico Madrid vs Juventus

Berita Terbaru Minggu pertama Group D Liga Champions yang menghadapkan Atletico Madrid serta Juventus di hari Kamis (19/9/2019) tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim raksasa itu cuma dapat memetik hasil seimbang dengan skor 2-2.

Juventus sudah sempat unggul dua gol terlebih dulu dalam pertandingan yang diadakan di Wanda Metropolitano, Madrid itu. Kedua-duanya lahir dari pemain yang berbeda, Juan Cuadrado serta Blaise Matuidi.

Tetapi pasukan Diego Simeone sukses memburu ketertinggalannya lewat gol tandukan yang masing-masing diciptakan oleh Stefan Savic serta Hector Herrera. Jadilah laga itu selesai dengan skor imbang.

Hasil itu membuat Juventus menempati rangking dua klassemen Group D dengan koleksi satu poin, tepat dibawah Lokomotiv Moscow yang menang atas Bayer Leverkusen. Sementara Atletico menempati rangking ke-3.

Kieran Trippier Menjadi Perhatian Saat Laga Atletico Madrid vs Juventus

Trippier Jadi Man of the Match
Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, dikukuhkan jadi man of the match versi Whoscored. Pemain berasal dari Inggris itu diberi nilai 8.4 atas penampilannya di sepanjang permainan.

Trippier tampil kompak sepanjang 90 menit. Walau gol pertama Juventus datang dari daerahnya, tetapi Trippier dapat batasi ruangan gerak Cristiano Ronaldo sepanjang laga berjalan.

Diluar itu, pemain berusia 28 tahun itu menghasilkan satu assist yang berujung pada gol ke-2 Atletico Madrid. Assist itu dia ciptakan melalui sepak sudut yang dilakukan oleh dirinya sendiri.

Statistik menunjukkan jika Trippier lakukan satu kali tackling dengan tingkat keberhasilan 100 %. Diluar itu, dia membuat umpan sekitar 66 kali dengan presentase keberhasilan sebesar 82 %.

Pemain Paling baik Juventus
Pemain lain yang diberi rating tinggi oleh Whoscored ialah striker Juventus, Juan Cuadrado. Pria asal Kolombia itu memperoleh nilai 8.3.

Dia jadi profil penting sebab sukses persembahkan satu gol untuk Juventus. Gol itu lahir di menit ke-48 sesudah dirinya memperoleh operan silang dari rekanan segrupnya, Alex Sandro.

Cuadrado sering memberi ancaman ke posisi pertahanan skuat bimbingan Diego Simeone itu. Melihat statistiknya, Cuadradro melepas empat tembakan di selama laga.

Satu di antara ke empat tembakan itu sukses menemui target, yang berbuntut menghasilkan gol untuk Juventus. Dua lainnya gagal menjumpai target, sementara satu lainnya sukses diblok oleh barisan pertahanan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *