Tanggapan Zidane Usai Real Madrid Dibuat Babak Belur Oleh PSG

Berita Terbaru Zinedine Zidane tidak ingin banyak berdalih mengenai kekalahan Real Madrid di markas PSG. Ia mengaku tim musuh tampil lebih baik serta wajar menang.

Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Los Blancos kalah telak dengan skor 0-3 dalam lawatan ke Paris pada matchday 1 Group A Liga Champions 2019/20. Dua gol diciptakan Angel Di Maria serta diperlengkapi satu gol Thomas Meunier di ujung pertandingan.

Kekalahan ini jadi pukulan telak buat Madrid. Tim Zidane memanglah belum betul-betul sampai level paling baik mereka serta hasil jelek ini memperjelas jika permasalahan Madrid masih ada.Zidane juga mengaku ada yang aneh dari kekalahan Madrid.

Tanggapan Zidane Usai Real Madrid Dibuat Babak Belur Oleh PSG

Wajar Menang
Pertama kali, Zidane mengaku PSG tampil lebih baik serta wajar menang. Level permainan demikian tinggi, tetapi Madrid susah menemukan irama terbaik mereka.

“Mereka wajar menang. Mereka benar-benar bagus di tiap departemen. Saat Anda bermain di level setinggi ini, susah ketika standar serta irama Anda tidak cukup bagus,” buka Zidane di UEFA.com.

“Kami tidak betul-betul meluncur. Tetapi, kami semua ada di atas perahu yang sama. Saat menang, kami semua menang. Saat kalah, kami semua kalah.”

“Kekalahan ini susah diterima tapi kami akan menghadapi laga yang lain Minggu besok [vs Sevilla] serta kami harus konsentrasi kesana,” paparnya.

Ada yang Aneh
Selanjutnya, Zidane mengaku ada yang aneh dari permainan Madrid. Mereka miliki beberapa pemain top dengan potensi mengagumkan, tetapi malah kesusahan membuat peluang.

“Tidak dapat membuat peluang dengan beberapa pemain yang kami punya di lapangan berasa sedikit aneh, tetapi begitulah terdapatnya,” lanjut Zidane.

“Biasanya, dengan beberapa pemain yang kami punyai, kami akan membuat banyak peluang tapi hari ini itu mustahil,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *