Liverpool Semakin Cemerlang, Jurgen Klopp Jadi Sombong?

Berita Terbaru Manager Liverpool, Jurgen Klopp dituding makin arogan bersamaan dengan keberhasilan yang dicapai timnya akhir-akhir ini. Klaim ini dilemparkan oleh bekas pejabat Crystal Palace, Simon Jordan.

Liverpool memulai musim 2019-20 ini dengan benar-benar meyakinkan. Pasukan The Reds sukses menyapu bersih kemenangan dalam delapan minggu awal Premier League.

Serta, catatan ini menambah panjang daftar kemenangan berturut-turut yang dicapai Liverpool di panggung Premier League menjadi 17 pertandingan.

Liverpool Semakin Cemerlang, Jurgen Klopp Jadi Sombong?

Tudingan Simon Jordan
Jordan menjadikan wawancara Klopp masalah tekel yang dilakukan pemain Leicester City, Hamza Choudhury pada Mohamed Salah akhir minggu kemarin jadi contoh yang menunjukkan jika Klopp semakin arogan.

“Saya melihat sedikit perubahan pada Jurgen Klopp, dalam bahasa serta akal sehat dari posisinya. Saya pikir wawancara usai laga dia sangat kasar serta terkesan mudah marah, serta saya ketahui jika jurnalis dapat membuat Anda marah dengan pertanyaan konyol, dalam penjelesannya masalah Salah serta apa yang terjadi padanya,” tutur Jordan pada talkSPORT.

“Saya tidak melihat ia ajukan komplain pada apa yang telah dilakukan Trent Alexander-Arnold, yaitu menganiaya seseorang pemain dengan menyeret pul sepatunya ke arah belakang achilles sang lawan. Ia benar-benar agresif serta lebih parah dari apa yang terjadi pada Salah,” imbuhnya.

Klopp Berubah
Menurut Jordan, keberhasilan sudah merubah Klopp menjadi figur yang gampang bersikap arogan, seperti yang terjadi pada banyak manager yang lain.

“Saya cuma ingin tahu, daya tarik dari Klopp yang membuatnya jauh dari permasalahan semacam ini dalam dua tahun setengah terakhir, serta saat ini saya melihatnya serta berpikir, ‘Sekarang Anda telah mendapatkan gelar bersama dengan Liverpool, apa Anda mengubah sikap Anda?'”

“Ada senyum jutaan dolar yang membuat segala aspek dari media menjadi pengagum Klopp. Tetapi apa ia berubah? Apa ia terinfeksi penyakit arogansi yang banyak menyerang manager sepak bola?” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *