Intip Keseruan Game Call of Duty: Mobile

Berita Terbaru 1 Oktober 2019 tempo hari, Garena resmi meluncurkan Call of Duty: Mobile (CODM). Jadi gamers, Call of Duty tentu saja bukan judul yang asing buat kalian. Selesai ada dalam beberapa basis, seperti PC, Call of Duty juga merambah dunia mobile.Game ini juga dijagokan akan menandingi ketenaran PUBG Mobile. Disaksikan dari grafik dan gameplay-nya juga lumayan menarik dan realistis. Apa kelebihan dari Call of Duty: Mobile ini? Baca di bawah ini.

Intip Keseruan Game Call of Duty: Mobile

Dapat bermain Multiplayer atau Battle Royale
Fitur multiplayer atau battle royale juga ada dalam Call of Duty: Mobile selayaknya PUBG Mobile. Tetapi, bedanya, grafik dari CODM ini lebih realistis serta baik dari game terbitan Tencent itu.

Dapat custom sendiri attachment senjata
Di game ini, terutamanya di model multiplayer kamu dapat men-custom attachment untuk senjatamu sendiri. Jadi kamu dapat melakukan eksperimen dalam memastikan mana attachment yang terbaik buat senjata waktu berperang.

Bermain di map yang klasik
Nah ini nih keunikan CODM, buat kamu yang pernah bermain Call of Duty: Black Ops 2, tentu mengenal dengan beberapa map ini.Tentu saja dengan pemakaian map klasik ini, beberapa pemain lama yang hanya pindah platform mudah menyesuaikan ya.

Dapat berubah dari TPP ke FPP saat bermain
Jika dalam PUBG Mobile, kalian cuma dapat memilih di antara TPP (Third Person Perspective) atau FPP (First Person Perspective) sebelum berlaga. Tetapi, bila di CODM, sepanjang bermain kalian dapat merubah pandangan dengan sesuka hati, ingin TPP atau FPP.

Ada “class” saat bermain Battle Royale
Nah, satu yang tidak akan kalian temukan dalam PUBG Mobile, yaitu “class” atau spesialisasi karakter saat kalian bermain. Misalnya, bila kalian pilih class ninja karena itu suara langkah kaki kalian akan menyusut serta dapat memanjat ke posisi yang lebih tinggi. Bagus kan?

Bisa naik helikopter lho!
Satu hal terunik serta hebat dari CODM ini ialah menaiki helikopter. Dalam Battle Royale, kendaraan terbatas pada darat serta air. Nah, CODM tawarkan pengalaman yang berbeda dengan kendaraaan di udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *