Kabar Terbaru Mengenai Karier Arsene Wenger

Berita Terbaru Bekas manager Arsenal, Arsene Wenger, beritanya tidak lama akan kembali melatih. Dia juga beritanya menjadi calon terkuat untuk mengisi tempat kepala pelatih klub raksasa Ligue 1, Olympique Lyon.Masalahnya Lyon barusan mengeluarkan manager Sylvinho, usai rangkaian start buruk di awal musim 2019/2020. Tidak ayal, faksi klub Lyon membidik Arsene Wenger yang sudah mempunyai segudang pengalaman.

Kabar Terbaru Mengenai Karier Arsene Wenger

Lyon kabarnya tengah merajut kontak serius
Berita ini nampaknya bukan bualan semata. Beberapa pejabat Lyon sekarang diklaim melakukan kontak intens dengan Arsene Wenger, supaya ingin mengisi posisi manager Lyon yang sedang kosong.Faksi klub perlu seseorang pelatih berkualitas untuk mengembalikan kejayaan klub di Perancis. Wenger dirasa menjadi figur yang pas mengingat dirinya adalah pelatih veteran, selesai 22 tahun membesut Arsenal.

Banyak klub Eropa yang menyimpan minat pada Wenger
Lyon bukan satu-satunya klub yang inginkan tanda-tangan Wenger. Bekas manager Nancy serta Monaco ini jadi target tim-tim besar Eropa, seperti AC Milan serta Manchester United.Tidak hanya itu, serta ada club asal Jepang yang menyimpan minat pada Wenger. Namun, menurut berita itu, Wenger lebih tertarik untuk terima penawaran Lyon serta berkarir di kampung halaman.

Wenger sekarang sibuk sebagai pandit
Le Professeur, julukan Wenger, sampai sekarang belum juga membesut club mana saja selesai tinggalkan Arsenal 2018 kemarin. Dia juga dicap jadi salah satunya manager legendaris selesai membesut The Gunners sepanjang 22 tahun.Sekarang, dia masih menganggur serta banyak mengisi waktu luangnya jadi pandit sepak bola. Tidak hanya mendapatkan tawaran melatih, Wenger beritanya mendapatkan tawaran menjadi salah satu penasihat FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *