Tahukah Kamu Tempat-Tempat Mana Saja Yang Paling Kotor Di Bandara?

Berita Terbaru Waktu akan traveling atau melancong dengan memakai pesawat tentu saja kita harus pergi ke lapangan terbang terlebih dulu. Tetapi masih beberapa orang yang tidak sadar jika ruang baik di lapangan terbang atau pesawat ini penuh dengan kuman yang butuh dicermati.Memang sih kelihatan bersih tapi kamu harus aware karena beberapa tempat itu dapat mendatangkan penyakit lho!

Tahukah Kamu Tempat-Tempat Mana Saja Yang Paling Kotor Di Bandara?

Nampan plastik
Sebelum pergi naik pesawat, kita memang umumnya dicheck dulu oleh beberapa petugas terhitung meletakan barang bawaan dalam satu nampan plastik. Tetapi sayangnya nampan plastik ini memiliki kandungan banyak bakteri dan kuman yang tidak kasat mata walau kelihatan bersih. Oleh karenanya kamu harus berhati-hati sebab bisa hal itu mengakibatkan kamu sakit.

Monitor untuk check in
Beberapa alat memang sekarang telah sediakan self service tertentu hingga kamu tidak memerlukan pertolongan manusia. Tetapi beberapa alat self service seperti monitor sentuh untuk check in memiliki kandungan banyak bakteri sebab alat itu sudah pasti dipakai oleh beberapa ribu orang serta mereka mengalihkan bakteri ke alat itu.

Kursi kabin
Ruang seterusnya yang mempunyai sarang kuman banyak serta dapat mengakibatkan sakit adalah kursi kabin pesawat. Serta beberapa riset mengutarakan jika kursi kabin adalah sumber bakteri E.coli terbesar. Oleh karenanya yakinkan kamu aware akan ini serta ingin menyemprotkan cairan desinfektan supaya kurangi dampak beresiko itu.

Bantal serta selimut
Waktu membuat perjalanan jarak jauh tentunya pramugari akan sediakan bantal serta selimut supaya kamu dapat beristirahat. Tapi bantal serta selimut itu banyak sekali kuman mengingat yang menggunakannya tidak cuma kamu. Serta beberapa pramugari akui jika bantal serta selimut itu dicuci cuma tiap 30 hari sekali. Dapat dipikirkan kan berapakah jumlahnya kuman yang ada dalam bantal dan selimut itu.

Toilet
Bukan sekedar toilet umum yang penuh dengan bakteri, tapi toilet dalam pesawat juga. Ini tentu saja sebab toilet dalam pesawat seringkali dipakai oleh beberapa orang hingga tidak bingung penuh dengan kuman yang beresiko. Oleh karenanya sebelum memakai toilet pesawat atau lapangan terbang yakinkan kamu menyemprotkan cairan desinfektan supaya terlepas dari bakteri patogen.

Untukmu yang seringkali bepergian memakai pesawat, berhati-hati dengan serangan kuman di beberapa tempat itu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *