Dani Ceballos Masih Ingin Bermain Dengan Real Madrid?

Berita Terbaru Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, memandang ucapannya waktu lalu sudah dipandang salah oleh publik. Dia juga kembali memperjelas jika keinginannya untuk kembali Real Madrid tetap sama.

Seperti yang diketahui, Ceballos adalah pemain anyar Arsenal yang dipinjam dari Real Madrid pada musim panas tempo hari. Tanpa ada nominal harga yang disetujui untuk menetapkan statusnya di akhir masa pinjaman kelak.

Begitu tiba di Emirates Stadium, Ceballos langsung mengambil hati beberapa fans. Mereka dalam waktu cepat lupakan Mesut Ozil yang sepanjang beberapa musim terakhir menyedihkan, atau Henrikh Mkhitaryan yang memilih keluar ke AS Roma.

Ceballos menunjukkan sihirnya untuk pertama kali waktu mencetak dua assist dalam kemenangan 2-1 the Gunners atas Burnley di minggu ke-2 Premier League. Sejak waktu itu, Unai Emery sebagai pelatih seringkali memercayakan posisi di belakang penyerang padanya.

Dani Ceballos Masih Ingin Bermain Dengan Real Madrid?

Tidak Ingin Meninggalkan Madrid
Melihat performnya, tentunya fans berharap Ceballos dapat bertahan lebih lama di Arsenal. Gayung bersambut, pria berusia 23 tahun itu memberi sinyal akan bertahan sesudah masa pinjamannya berakhir.

Nyatanya sinyal itu salah diterima oleh fans the Gunners. Ceballos memperjelas jika dirinya masih berniat untuk kembali menguatkan Real Madrid pada musim depan.

“Saya tidak pernah berkemauan pergi dengan permanen. Tujuan saya ialah mencapai kesuksesan di Real Madrid. Saya akan berusaha untuk memenuhi impian saya,” tutur Ceballos pada Radio Marca.

“Tentu saya saya sudah berada di Real Madrid, saya belajar dari yang terbaik serta memenangi trofi, tetapi rasanya lebih gampang bila anda bermain. Saya senang serta merasakan penting [di Arsenal], dengan ruang perkembangan untuk bermain di Euro tahun kedepan,” sambungnya.

Klarifikasi Ceballos
Waktu lalu, Ceballos menjelaskan jika dirinya tidak merasa bahagia dengan perjalanan karirnya bersama dengan Real Madrid. Dia kembali memperjelas jika publik sudah menangkap perkatannya itu secara salah.

“Kata-kata saya sudah disalahpahami. [apa yang saya ingin katakan saat itu adalah] waktu saya tidak bermain, saya tidak dapat menikmati diri saya sendiri,” imbuhnya.

“Saya telah belajar banyak dalam dua tahun kebersamaan saya dengan Real Madrid, tetapi saat ini saya bisa menikmati permainan saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *