Target Belanja Besar-Besaran Manchester United Untuk Kedepannya

Berita Terbaru Klub raksasa Inggris, Manchester United, telah membuat rencana matang untuk dua bursa transfer musim panas ke depan. Mereka punya niat membawa sedikitnya delapan pemain anyar.

Pembenahan sedang dibutuhkan klub garapan Ole Gunnar Solskjaer itu. Beberapa kekurangan Manchester United telah mulai terlihat di awal musim ini.

Permasalahan penting terdapat di posisi depannya. Pada bursa transfer musim panas tempo hari, mereka tidak berhasil mendatangkan pengganti Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez yang pindah ke Inter Milan. Akhirnya, mereka kekurangan amunisi di bidang depan.

Tidak hanya secara kuantitas, tetapi kualitas. Marcus Rashford belum dapat menunjukkan dirinya sebagai penyerang haus gol, sementara Mason Greenwood masih begitu hijau untuk beraksi di level papan atas

Target Belanja Besar-Besaran Manchester United Untuk Kedepannya

Manchester United Berencana
Persoalan yang berlangsung di tubuh Manchester United berimbas pada hasil yang didapat. Selama ini, mereka baru mencatat dua kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

The Red Devils langsung memberi tanggapan berkaitan itu. Menurut The Telegraph, Manchester United diberitakan sudah melakukan pertemuan panjang untuk membahas rencana pembelian pemain di dua bursa transfer musim panas kelak.

Solskjaer disebutkan sedang kekurangan enam pemain berkualitas. Hingga klub harus berinvestasi besar di bursa transfer kelak untuk memenuhi kebutuhan itu.

Delapan Punggawa Anyar
Selanjutnya, Manchester United disebut sudah memutuskan empat pemain baru yang akan diambil di tiap musim panas. Dengan begitu, mereka akan mempunyai delapan punggawa baru pada tahun 2021 kelak.

Beberapa pejabat klub juga masih yakin pada Solskjaer, walaupun pelatih asal Norwegia itu dipandang seperti biang kerok persoalan klub selama ini. Dipercaya jika Solskjaer perlu waktu tiga tahun untuk merubah wajah MU.

Kegiatan transfer nanti akan disertai oleh pelepasan beberapa pemain yang dipandang telah tidak diperlukan . Tetapi dalam laporan itu tidak disebut beberapa nama yang akan terlibat dalam bursa transfer Manchester United.

Manchester United sendiri diberitakan lebih tertarik untuk beraktivitas transfer pada musim panas. Tetapi pada musim dingin, mereka merencanakan untuk menghadirkan minimal satu pemain baru yang sesuai dengan kriteria Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *