Mario Mandzukic Telah Hengkang Dari Juventus?

Berita Terbaru Masa depan Mario Mandzukic sepertinya telah jelas, yaitu tidak bersama dengan Juventus . Striker asal Kroasia itu serta tidak berlatih bersama dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Dulu, Mandzukic pernah menjadi penyerang jagoan Juventus. Andil besar yang dia beri membuat pelatih Bianconeri dahulu, Massimiliano Allegri, enggan mencoret namanya dari daftar starting XI dalam tiap laga.

Catatan golnya juga termasuk cukuplah bagus, meskipun tidak cemerlang seperti Cristiano Ronaldo atau Gonzalo Higuain. Mandzukic sudah mencatatkan 44 gol dari 162 laga yang dia mainkan di semua persaingan.

Kondisinya langsung beralih 100 % demikian Maurizio Sarri datang serta mendiami pos yang dulunya diisi oleh Allegri. Mandzukic belum pernah terlihat di lapangan sebab gaya bermainnya yang diklaim tidak cocok dengan permainan Sarri.

Mario Mandzukic Telah Hengkang Dari Juventus?

Mandzukic Tidak Berlatih
Isu masalah kepindahannya dari Juventus terus menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Sesudah gagal pindah ke Qatar, Mandzukic sekarang sering dihubungkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Maurizio Sarri sendiri membuka pintu lebar-lebar untuk finalis Piala Dunia 2018 itu. Toh, statusnya sekarang telah dibekukan dari klub. Serta kata Sarri, Mandzukic telah tidak terjebak dalam session latihan teratur Bianconeri.

“Ia tidak berlatih bersama dengan kami sebab adanya kesepakatan yang ia punya bersama dengan klub. Saya terbuka atas semua peluang jika ada yang berubah,” papar Sarri seperti yang dilansir dari Football Italia

Masalah Duet Higuain-Dybala
Fakta lain kenapa Mandzukic tersisih ialah kehadiran Gonzalo Higuain. Performa striker asal Argentina itu kembali lebih baik setelah menjalani masa-masa buruk bersama dengan AC Milan serta Chelsea musim kemarin.

Sarri mengkonfirmasi jika dirinya akan memainkan Higuain kembali waktu Juventus berjumpa Bologna di arena Serie A akhir minggu ini. Diluar itu, Paulo Dybala juga disebutkan olehnya akan ikut terjebak semenjak menit awal.

“Untuk Higuain serta Dybala, saya fikir mereka cocok untuk bermain menantang Bologna,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sarri melayangkan pujian untuk Blaise Matuidi. “Ia mempunyai dinamisme serta kemampuan fisik yang mengagumkan, serta ia merupakan seseorang yang mengerti kondisi serta tahu langkah untuk membuat dirinya tersedia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *