Messi Enggan Berlama-lama Di Barcelona?

Berita Terbaru Lionel Messi memperjelas jika dia tidak ingin ditahan oleh kontrak seumur hidup dengan Barcelona di Camp Nou.

Messi telah gabung dengan Barcelona semenjak umur 13 tahun. Ia gabung akademi Blaugrana semenjak tahun 2000.

Berarti sudah selama 19 tahun dia sudah membela klub Catalan itu. Faksi Barca sendiri telah berkali-kali perpanjang kontrak Messi.

Seperti yang diketahui bila pada sekarang kontraknya yang sekarang ini sendiri akan selesai pada tahun 2021 akan datang. Messi juga sebelumnya telah membuka inspirasi untuk memperbaharui kontraknya disana.

Dia juga akui siap akan mengakhiri karirnya bersama dengan Barcelona. “Ide saya ialah bertahan di sini selama-lamanya,” katanya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Messi Enggan Berlama-lama Di Barcelona?

Keenganan Messi
Sang superstar berumur 32 tahun itu menjaga ucapannya jika dia ingin mengakhiri kariernya di Camp Nou. Namun dia mengutarakan jika dia lebih senang melakukannya tanpa ada terikat oleh kontrak seumur hidup.

“Memang benar jika Barcelona menyarankan pada saya kontrak seumur hidup, tapi apa yang saya katakan ialah jika saya tidak mau kontrak yang mengikat saya,” tegasnya pada Radio Metro 95.1 Argentina, Perros de la Calle.

“Saya ingin baik-baik saja untuk tampil, bermain serta terus berusaha untuk mendapatkan banyak target. Berada di sini bisa untuk seumur hidup, tapi tidak dengan terikat sebuah kontrak,” tegasnya .

La Liga Atau Liga Champions
Awalnya diketahui bila Messi memperjelas jika La Liga masih menjadi kompetisi sangat penting untuk Barcelona. serta lebih penting dibanding Liga Champions serta Copa del Rey.

“Liga Champions adalah persaingan istimewa buat kami serta kami ingin menjuarainya tiap tahun,” papar Messi.

“Walau demikian, kami tahu La Liga masih yang sangat penting, karena persaingan inilah yang akan membimbing Anda tampil bersaing di Liga Champions serta Piala Spanyol [Copa del Rey].”

Selama ini Lionel Messi sudah tampil sebanyak 692 kali buat Barcelona di semua ajang persaingan. Dia mengemas 604 gol serta 244 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *