Persib Sukses Menumbangkan Persebaya , Inilah Tanggapan Robert Rene Alberts

Berita Terbaru Robert Rene Alberts memberikan pujian pada tampilan skuat Persib Bandung sesudah beberapa anak asuhnya melindas Persebaya Surabaya di minggu ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Persib bertarung lawan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Green Force sukses menang mutlak 4-1 di pertandingan itu.

Empat gol Maung Bandung diciptakan oleh Febri Hariyadi di menit ke-31 serta 84, Achmad Jufriyanto menit ke-40, serta Kevin van Kippersluis menit 60. Sementara gol tunggalnya Persebaya terbentuk melalui kaki Diogo Santos dari titik putih di menit ke-71.

Persebaya sendiri harus bermain dengan 10 pemain saja di pertandingan itu. Karena Diogo Campos diusir keluar lapangan oleh wasit pada babak ke-2

Persib Sukses Menumbangkan Persebaya , Inilah Tanggapan Robert Rene Alberts

Pujian Robert
Usai laga, Robert memberikan pujian pada semangat yang dipertunjukkan beberapa anak asuhnya di pertandingan itu. Dia juga senang sebab pergantian venue laga tidak mengubah performa Maung Bandung.

“Ini ialah hal yang bagus dari pemain, mereka tunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi ini hari, walau ini pertandingan kandang yang bukan di kandang asli, tetapi konsentrasi kami berada di dalam lapangan,” tutur Robert.

Menurut dia, pada babak pertama Persebaya bermain secara baik serta banyak kesempatan dengan serangan yang bagus. Tetapi, sesudah 30 menit, Persib dapat memanfaatkan peristiwa untuk unggul.

“Febri patut memperoleh gol cantik itu, serta kami dapat menaikkan skor. Pada babak ke-2, kami mengawali dengan baik, dapat mengatur permainan serta menambah gol ke-3, tetapi Persebaya tidak menyerah, sayangnya mereka bermain dengan 10 pemain,” tutur pelatih dari Belanda ini.

Trend Positif
Robert mengharap skuat Persib tidak merasakan berpuas diri. Dia ingin kemenangan itu bersambung di laga-laga selanjutnya.

“Persib Bandung harus meneruskan trend positif ini. Saya mengucapkan terima kasih pada Bali sebagai kandang kami serta membuat stadion yang nyaman hingga kami mencetak kemenangan,” katanya.

Kemenangan atas Persebaya Surabaya ini membuat Persib Bandung saat ini mengumpulkan 27 poin. Mereka saat ini ada di rangking 10 klassemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *