Serie A : AC Milan Cuma Mampu Imbang Melawan Lecce Dengan Skor 2-2

Berita Terbaru AC Milan tidak berhasil memetik kemenangan dari pertandingan minggu ke-8 Serie A yang berjalan di San Siro pada Senin (21/10/2019) pagi hari tadi. Mereka cuma dapat mendulang satu poin sesudah ditahan imbang tim tamu, Lecce, dengan skor 2-2.

Adegan kejar-kejaran berlangsung pada pertandingan kesempatan ini. Milan sempat unggul terlebih dulu sesudah Hakan Calhanoglu sukses mengincar sasarannya pada menit ke-20. Lecce selanjutnya membalas melalui Khoma Babacar saat pertandingan berjalan 62 menit.

Krzysztof Piatek masuk di babak ke-2 serta langsung membuat Milan unggul di menit ke-81. Sayangnya, gol Marco Calderoni pada saat injury time membuat Piatek tidak berhasil menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri dari pertandingan kesempatan ini.

Penambahan satu poin tidak membuat derajat Milan di klassemen Serie A semakin lebih baik. Mereka masih tertahan pada rangking 12 dengan catatan 10 poin. Di lain sisi, Lecce masih tersuruk di posisi 15 serta baru mengumpulkan tujuh angka saja.

Serie A : AC Milan Cuma Mampu Imbang Melawan Lecce Dengan Skor 2-2

Man of the Match
Hakan Calhanoglu didapuk jadi man of the match pada pertandingan kesempatan ini. Pemain dari Turki itu memberi andil yang menonjol dalam dua gol Milan. Situs statistik terkemuka, Whoscored, memberikannya rating hampir sempurna 9.5.

Seperti yang diketahui, Calhanoglu sukses mempersembahkan satu gol hasil dari tembakannya pada menit ke-20. Diluar itu , dia mengantongi satu assist yang membuahkan gol Piatek pada babak ke-2.

Bekas pemain Bayer Leverkusen itu melepas enam shooting di selama permainan, dengan perincian satu menjumpai sasaran, tiga kali gagal, serta dua sukses diblok oleh pemain lawan. Dia menjadi pemain dengan catatan shooting paling banyak di pertandingan kali ini.

Ancaman Calhanoglu di wilayah pertahanan Lecce tampak dari catatan menggiring bolanya. Dia melakukan tiga kali dribbling yang semuanya sukses dilakukan secara baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *