AC Milan Masih Tetap Berjuang Ingin Memboyong Daniele Rugani

Berita Terbaru Klub Serie A, AC Milan dikabarkan belum menyerah untuk mengambil Daniele Rugani. Club berjuluk Il Diavolo Rosso itu dikabarkan akan coba mengambil bek Juventus itu di bulan Januari kelak.Pada musim panas kemarin, Rugani sempat jadi sasaran transfer Milan. Bek berumur 24 tahun itu dipandang akan jadi penambahan yang bagus untuk posisi pertahanan mereka yang keropos.Tetapi saat itu, Milan tidak berhasil memberikan keyakinan Rugani untuk geser. Akhirnya sang bek masih bertahan di Juventus pada panas musim ini.Calciomercato mengklaim jika AC Milan belum menyerah mendatangkan Rugani. Mereka dikabarkan akan mencoba mengambil sang bek di bulan Januari kelak.

AC Milan Masih Tetap Berjuang Ingin Memboyong Daniele Rugani

Keperluan Mendesak
Berdasar laporan itu, mengambil Rugani bisa menjadi jadwal penting AC Milan di bulan Januari.Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasakan jika pertahanan teamnya sekarang begitu keropos. Karena itu dia ingin datangkan bek berkualitas ke San Siro.Rugani diklaim mempunyai potensi yang oke untuk mengangkat performa MIlan, hingga mereka akan berusaha untuk mendaratkan sang bek.

Optimis Bisa
Menurut laporan itu, faksi AC Milan cukup meyakini dapat amankan layanan Rugani pada musim dingin kelak.Mereka tahu jika sang bek sekarang kembali jadi pilihan kesekian di scuad Juventus. Ini dapat dibuktikan sesudah dia cuma bermain 1x untuk Si Nyonya Tua musim ini.Untuk itu mereka berani ajukan agunan jam bermain pada sang bek, dimana mereka optimis Rugani akan tertarik dengan penawaran mereka itu.

Harga Mahal
Menurut laporan itu, Juventus tidak menutup peluang untuk menjual Rugani pada musim dingin kelak.Tetapi mereka inginkan bayaran seputar 40 juta Euro untuk jasa sang bek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *