Arsenal Gagal Permanenkan William Saliba ?

Berita Terbaru Sebuah masalah datang buat Arsenal. Bek mereka, William Saliba dikabarkan akan dibajak oleh Real Madrid pada musim panas tahun kedepan.Pada bursa transfer tempo hari, Arsenal membeli seorang bek tengah baru. Mereka menebus figur William Saliba dari Saint-Etienne.

Tetapi bek 18 tahun itu tidak langsung masuk dengan Arsenal. Dia ‘disekolahkan’ sepanjang satu musim di Saint-Etienne sebelum dia masuk dengan skuat Arsenal musim depan.Central Defense mengklaim jika kepindahnya Saliba ke London Utara punya potensi tidak berlangsung. Pasalnya Real Madrid ingin membajak sang bek.

Arsenal Gagal Permanenkan William Saliba ?

Peremajaan Pertahanan
Menurut laporan itu, manajemen Real Madrid mengincar Saliba sebagai jalan keluar untuk posisi pertahanan mereka.Sekarang El Real mempunyai beberapa bek yang telah mulai tua. Karena itu mereka ingin gantikan peranan bek-bek uzur itu dengan bek-bek muda berpotensi.Saliba dipandang mempunyai kekuatan yang besar sekali, hingga Zinedine Zidane dikabarkan ingin memboyongnya ke Bernabeu musim depan.

Coba Membajak
Menurut laporan itu, manajemen Real Madrid akan ajukan penawaran pada Arsenal di tahun 2020 akan datang.Mereka akan mengusahakan transfer sang bek. Mereka dikabarkan siap membayar Arsenal untuk memperoleh Saliba.Tetapi bila Arsenal menampik, Real Madrid merencanakan akan memonitor perubahan Saliba di London Utara sebelum menawarnya di tahun 2021.

Menyesal Di jual
Belakangan ini, manager baru Saint-Etienne, Claude Puel menanyakan keputusan timnya menjual Saliba.Dia menilai sang bek mempunyai kekuatan yang sangat besar hingga mereka kehilangan salah satunya berlian muda mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *