Bagaimana Kelanjutan Nasib Unai Emery Di Arsenal?

Berita Terbaru Pertaruhan tentang masa depan Unai Emery masuk set baru. Pelatih Arsenal itu diberi waktu sekitar sebulan untuk selamatkan karirnya di London Utara.

Di akhir minggu tempo hari, Arsenal ditahan seimbang oleh Wolverhampton. Sempat unggul terlebih dulu, tetapi gawang The Gunners dijebol oleh Raul Jimenez di babak ke-2 hingga skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Ini ialah kali ke-3 berturut-turut Arsenal kehilangan poin. Akhirnya mulai ada tekanan dari fans Arsenal untuk mengeluarkan pelatih dari Spanyol itu.

Tetapi Daily Mirror mengklaim jika manajemen Arsenal enggan gegabah dengan hari esok Emery. Karena itu mereka masih memberi peluang pada sang pelatih.

Bagaimana Kelanjutan Nasib Unai Emery Di Arsenal?

Masih Yakin
Laporan itu mengklaim jika pemilik Arsenal, Stan Kroenke masih mempunyai keyakinan yang besar pada Unai Emery.Dia memandang sang pelatih telah membuat progress yang lumayan bagus di teamnya. Karena itu dia merasakan bekas pelatih PSG itu wajar dikasih peluang lebih.Tetapi Kroenke sendiri cuma memberi waktu selama 1 minggu buat Emery untuk menunjukkan jika dia wajar melatih Arsenal, apabila timnya tidak berhasil mendapatkan target yang dipastikan maka dia akan dikeluarkan.

Jadwal Bersahabat
Jadwal Arsenal selama bulan November ini dapat disebutkan cukup berteman untuk kembali pada jalan kemenangan.Di ajang Premier League mereka akan hadapi tiga team. Mereka ialah Leicester City, Southampton serta Norwich Ciy.Sementara di Liga Europa mereka akan hadapi Vitoria SC serta Eintracht Frankfurt hingga The Gunners bila tampil maksimal karena itu mereka dapat kembali pada jalan kemenangan.

Siapkan Alternatif
Manajemen Arsenal dikabarkan telah mempersiapkan rencana cadangan bila Unai Emery betul-betul dikeluarkan.Mereka merencanakan menunjuk Jose Mourinho menjadi juru strategi mereka yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *