Kabar Buruk Melanda Klub Barcelona

Berita Terbaru Sebuah berita jelek hadir buat Barcelona. Striker mereka, Luis Suarez harus menepi lumayan lama karena cedera yang dia dapatkan.

Cedera Suarez itu didapat waktu laga menantang Levante diakhir minggu kemarin. Pada pertandingan itu, penyerang asal Uruguay itu harus ditarik di menit 41 sesudah dia mengeluh kesakitan di kakinya.

Sesudah melakukan pemeriksaan medis, Pihak Barcelona menginformasikan jika sang penyerang alami cedera dibagian betis. Pada info resmi mereka, pihak Barcelona tidak memaparkan berapakah lama Suarez akan mangkir.

London Evening Standar mengklaim jika luka Suarez termasuk tidak kronis. Tetapi dia perlu waktu yang cukup banyak untuk memulihkan cederanya.

Kabar Buruk Melanda Klub Barcelona

Tiga Minggu
Berdasar laporan itu, Luis Suarez perlu waktu seputar tiga minggu untuk memulihkan cederanya.Dia dipandang perlu penanganan khusus untuk cedera ini. Hingga pemulihan luka ini berjalan lebih lama dibanding yang semestinya.Akhirnya Suarez diperkirakan baru dapat merumput di skuat Barcelona di akhir November 2019 akan datang.

Tertolong Interval Internasional
Absennya Suarez ini sebetulnya dapat menjadi pukulan yang mutlak buat Barcelona. Tetapi Interval Internasional menolong meminimalkan dampak absennya Suarez.Mulai Minggu kedepan, interval internasional akan kembali diawali. Akhirnya semua persaingan baik di Spanyol serta di Eropa akan diliburkan setidaknya sepanjang dua Minggu.Itu bermakna Suarez cuma akan mangkir di dua laga yakni waktu menantang Slavia Praha serta Celta Vigo di minggu ini.

Performa Bagus
Musim ini Suarez memberi andil yang benar-benar bagus untuk posisi serang Barcelona.Dia telah membuat delapan gol dari keseluruhan 12 laga yang dia mainkan untuk Las Azulgrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *