Koleksi Gol-Gol Terbaik Para Pemain Dalam Liga 1 2019 Minggu Ke-26

Berita Terbaru Shopee Liga 1 2019 telah melangsungkan laga minggu ke-26. Dari delapan laga yang diadakan, terbentuk 23 gol.

Minggu ke-26 Shopee Liga 1 2019 tidak dapat menyelesaikan semua laga yang ada. Pertandingan Persebaya Surabaya menantang PSM Makassar sangat terpaksa dipending sebab tim tuan-rumah tidak dapat mencari venue laga.

Penyebabnya, Persebaya terusir dari Stadion Gelora Bung Tomo sebab sebelumnya tidak berhasil menahan supporter melakukan tindakan pengacau. Mengakibatkan, Persebaya terusir serta tidak berhasil cari tempat untuk mengadakan pertandingan hingga laga sangat terpaksa dipending.

Meskipun begitu, delapan pertandingan yang diadakan masih mendatangkan beberapa aksi menarik. Ada dua pertandingan yang dicecar gol.

Badak Lampung sukses menaklukkan Arema lewat drama tujuh gol. Club berjulukan Laskar Saburai itu amankan point penuh karena kemenangan 4-3 (1/11/2019).

Selain itu, kemenangan besar dicapai PSIS Semarang saat hadapi PSS Sleman (2/11/2019). Laskar Joko Tingkir tidak tertahan serta memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Dikutip Bola.com, ada tiga gol yang wajar masuk kelompok paling baik. Penilaian gol-gol ini berasal proses dari berlangsungnya dengan kesusahan dalam cetak gol.Berikut tiga gol paling baik pada minggu ke-26 Shopee Liga 1 2019:

Koleksi Gol-Gol Terbaik Para Pemain Dalam Liga 1 2019 Minggu Ke-26

Arif Satria (Persela Lamongan)
Arif Satria jadi pahlawan Persela Lamongan pada pertandingan minggu ke-26 Shopee Liga 1 2019. Arif cetak gol fantastis dari tengah lapangan yang menyobek jala Bali United.Gol itu jadi yang pertama diciptakan Arif Satria musim ini. Gol itu membuat Persela sukses mengambil satu poin dari tempat Bali United, hasil bermain 1-1.

Marquinhos
Pertandingan minggu ke-26 Shopee Liga 1 2019 jadi peristiwa baik bikin Marquinhos. Pemain dari Brasil itu borong tiga gol sekaligus juga menolong Badak Lampung menang 4-3 atas Arema.Dari gol-gol itu, gol ke-3 yang diciptakan Marquinhos di menit ke-86 wajar disebutkan paling baik. Bermula dari kondisi sepakan bebas di luar kotak penalti, Marquinhos selanjutnya melepas shooting, yang tidak berhasil diprediksi penjaga gawang Arema kawalan Utam Rusdiana.

Anderson Salles
Sama dengan gol Marquinho, Anderson Salles cetak gol lewat sepakan bebas. Pemain dari Brasil itu melepas tendangan kaki kanan keras di luar kotak penalti.Bola hasil tendangannya melaju deras ke sudut kanan atas gawang Semen Padang kawalan Teja Paku Alam. Gol itu jadi yang keenam diciptakan Anderson Salles musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *