Akankah Allegri dan Evra Bertemu Untuk Membimbing Manchester United?

Berita Terbaru Marcello Lippi mengatakan supportnya pada Massimiliano Allegri untuk menggarap Manchester United suatu hari nanti. Soal asistennya, dia percaya jika Patrice Evra adalah figur yang terbaik.

Allegri serta Evra pernah bekerja sama di Juventus beberapa waktu yang kemarin. Evra adalah salah satu pemain inti serta sempat hampir mengantarkan Bianconeri merengkuh trofi Liga Champions di tahun 2015.

Keduanya pisah jalan pada tahun 2017. Evra putuskan keluar dari Turin untuk masuk dengan klub asal Prancis, Marseille. Dia selanjutnya pindah ke West Ham United pada tahun 2018 serta menutup karirnya sebagai pemain beberapa waktu yang kemarin.

Sekarang pria berusia 38 tahun itu sedang jalani proses belajar untuk memperoleh lisensi kepelatihan Manchester United. Belakangan, dia diisukan bisa menjadi asisten pelatih seandainya klub memilih untuk mengusung Allegri sebagai alternatif Ole Gunnar Solskjaer.

Akankah Allegri dan Evra Bertemu Untuk Membimbing Manchester United?

Lippi Soal Duet Allegri-Evra di MU
Lippi lihat jika Evra dapat menjadi pertolongan yang sangat besar andai Allegri betul-betul menggarap Manchester United. Bagaimanapun, pria berkebangsaan Prancis itu tahu seluk-beluk the Red Devils.

Seperti yang diketahui, Evra pernah lumayan lama mengenakan seragam Manchester United. Dia memiliki status pemain the Red Devils sepanjang delapan tahun serta sudah persembahkan keseluruhan 15 gelar dari beberapa ajang, diantaranya ialah Liga Champions.

“Sebenarnya, saya tidak tahu apa Evra ingin jadi satu orang pelatih atau sebatas asisten. Masalah Allegri saya dapat menjelaskan jika ia telah siap untuk United,” papar Lippi dalam wawancara eksklusif bersama dengan Sportsmail belakangan ini.

“Untuk Evra, ia harus memastikan apa ia ingin menjadi pelatih atau asisten. Evra ialah orang hebat dengan kemampuan dan kualitas yang hebat sebagai manusia,” sambungnya.

Allegri Pintar Berbahasa Inggris
Satu hal yang membuat Allegri dapat menggarap Manchester United ialah kekuatannya dalam berbahasa. Dia menjelaskan jika pria yang pernah menggarap AC Milan itu dapat berbahasa Inggris secara baik.

“Seperti yang pernah saya sebutkan, saya menampik Tottenham sebab saya tidak mempunyai potensi berbahasa dan sebab kecintaan dan rasa hormat pada Juventus,” imbuhnya.

“Allegri pelajari bahasa Inggris serta prima untuk bergaya Inggris. Ia telah siap dan mahir. Ia membaca permainan dengan benar-benar mudah,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Allegri pernah mengkonfirmasi jika dianya sedang berlatih bahasa Inggris. “Saya bicara bahasa Inggris dengan benar-benar buruk untuk saat ini, tetapi saya sedang belajar,” katanya dilansir dari The Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *