Bale Masih Diberi Peluang Di Real Madrid?

Berita Terbaru Tidak ada permasalahan yang berlangsung antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale. Malah, pelatih dari Prancis itu ingin ia bertahan di Real Madrid paling tidak sampai akhir musim ini.

Seperti yang diketahui, terdapat beberapa isu yang menyampaikan jika Zidane dengan Bale tidak sedang akur. Khususnya di akhir musim tempo hari, dimana Zidane seringkali melemparkan kritik serta tidak mainkan Bale dalam beberapa peluang.

Pada bursa transfer musim panas tempo hari, Bale sempat dikabarkan tinggal beberapa langkah masuk dengan Jiangsu Suning. Tetapi mendekati kepindahannya, manajemen Los Merengues langsung menggagalkan transfer supaya sang pemain bertahan.

Terakhir Bale jarang di turunkan oleh Zidane. Pemain berasal dari Wales itu baru mencatat tujuh tampilan dalam semua persaingan musim ini. Menurut berita yang beredar, Bale mengalami permasalahan pada betisnya.

Bale Masih Diberi Peluang Di Real Madrid?

Zidane Menolak Rumor
Minggu ini, terdapat beberapa isu yang mengatakan jika Madrid akan menawarkan Bale pada raksasa Inggris, Manchester City. Mereka disebutkan inginkan layanan Raheem Sterling, serta siap merelakan Bale dan uang beberapa 70 juta pounds untuk memperolehnya.

Berita itu lalu dibantah dengan tegas oleh Bale mendekati pertandingan kelanjutan babak group Liga Champions kontra Galatasaray, Kamis (7/11/2019). Dia menjelaskan jika semua info yang berseliweran di depan publik tidak benar.

“Saya ingin Gareth bertahan di sini sampai akhir musim,” tutur Zidane dalam konferensi pers mendekati laga, seperti yang dilansir dari Goal International.

“Orang-orang terus mengatakan jika saya ingin ia pergi pada bulan Januari, itu tidak logis. Fans kami harus berpikir positif, karena sang pemain ingin bersama dengan kami. Ia sudah kembali serta ingin memulihkan diri, tetapi belum seutuhnya pulih,” sambungnya.

Bale Siap Bela Tim nasional
Sudah sebulan ini Bale tidak terlibat dalam pertandingan-pertandingan yang dijalani Real Madrid. Dia alami luka waktu bela Tim nasional Wales saat bertemu dengan Kroasia dalam pertandingan internasional bulan Oktober kemarin.

Tetapi Wales sendiri cukup sudah yakin diri untuk memasukkan namanya dalam skuat untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Ryan Giggs sebagai pelatih Wales mengatakan jika dirinya sudah diyakinkan jika Bale akan siap tampil saat itu.

“Ia tidak berlatih dengan normal, jadi kami akan memandangnya tiap hari. Negaranya telah benar memilihnya, itu ialah tanggal FIFA jadi kami tidak dapat berbuat apa-apa soal itu. Tetapi yang diharapkan sang pemain ialah kembali bugar serta siap bermain,” lebih Zidane.

“Ia telah kembali berlatih pada minggu lalu serta kami akan lihat apa ia telah siap bermain untuk tim nasional ataukah tidak, sayangnya untuk kami pada saat ini, ia belum betul-betul siap untuk bermain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *