Mari Sambut Kapten Baru Klub Arsenal

Berita Terbaru Pierre-Emerick Aubameyang sekarang resmi memiliki ban kapten utama tim Arsenal gantikan Granit Xhaka. Hal itu di konfirmasi langsung oleh manager Unai Emery.

Jabatan kapten utama Arsenal jadi pembicaraan hangat seusai Xhaka membalas cemoohan beberapa supporter kepadanya dalam pertandingan kontra Crystal Palace minggu kemarin.

Emery juga selanjutnya putuskan untuk istirahatkan Xhaka dalam pertandingan kontra Liverpool serta Wolverhampton Wanderers. Sekarang dia tidak masuk dalam scuad untuk pertandingan menantang Vitoria Guimaraes.

Mari Sambut Kapten Baru Klub Arsenal

Keputusan Unai Emery
Dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan kontra Vitoria, Emery memverifikasi jika dirinya sudah memutuskan untuk melepas ban kapten penting tim dari Xhaka.

“Saya telah bicara dengannya pada pagi hari ini serta saya memutuskan jika ia tidak menjadi salah satu kapten team,” tutur Emery seperti dilansir The Mirror.

“Ia terima keputusan saya. Kami harus terus bersambung serta konsentrasi ke pertandingan besok [vs Vitoria]. Saya harus memutuskan serta saat ini permasalahan ini usai,” imbuhnya.

Pilih Aubameyang
Selanjutnya, Emery jufa menginformasikan susunan kapten baru di timnya, dengan Aubameyang dipilih menjadi kapten penting alternatif Xhaka.

“Saat ini kami mempunyai Aubameyang, Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, serta Mesut Ozil,” papar Emery tentang formasi kapten baru timnya.

“Saat ini ada empat kapten di team kami, serta saat ini kapten pertama ialah Aubameyang,” tegas Emery.

Aubameyang sendiri tidak masuk dalam skuat kontra Vitoria. Karenanya, kemungkinan besar Bellerin bisa menjadi kapten Arsenal di markas Vitoria, Rabu (6/11/2019) nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *