Inilah Pemain Arema Yang Ditakuti Tim Madura United

Berita Terbaru Rasiman membeber analisisnya masalah kemampuan Arema FC, yang bisa menjadi musuh teamnya pada kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United ini menyebutkan ada tiga pemain Arema sebagai kunci permainan tim dengan logo singa mengepal itu.

“Kami harus siaga pada beberapa pemain Arema, Makan Konate, Dendi Santoso, serta Hamka Hamzah,” kata Rasiman.

“Mereka ialah pemain yang perlu kami waspadai. Mereka benar-benar punya pengaruh pada permainan Arema,” sambungnya.

Menurut Rasiman, sebenarnya tidak cuma tiga pemain itu yang punya pengaruh pada permainan Arema. Tetapi, Dendi, Konate, serta Hamka dapat membuat Arema menjadi tim yang berbeda.

“Mereka benar-benar menguasai serta punya pengaruh pada permainan mereka,” katanya.

Madura United akan melawan Arema FC pada pertandingan minggu ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019. Laga, yang akan ditayangkan langsung Indosiar, ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11).

Sekarang, Madura United ada di tempat dua klassemen sesaat, dengan koleksi 44 angka dari 26 laga. Sesaat, Arema ada di rangking enam klassemen dengan perolehan 38 point dari 25 pertandingan.

Inilah Pemain Arema Yang Ditakuti Tim Madura United

Siapkan Antisipasi
Selain itu, Rasiman pastikan timnya tidak ingin sembarangan mempersiapkan diri mendekati pertandingan kontra Arema. Menurut bekas pelatih Sriwijaya FC itu, dia telah mempersiapkan beberapa antisipasi untuk meredam permainan Arema.

“Saya pasti tidak dapat membeber detil taktiknya,” kata Rasiman.

“Tetapi, kami sudah mengetahui Arema mempunyai dua sayap cepat. Di sisi lain Arema punyai pemain sayap dengan tipikal berlainan. Kami pasti mengantisipasi ini, termasuk untuk menahan kemampuan individu Makan Konate,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *