Pelatih Timnas U-19 Waspada Dengan Kekuatan Timnas Hong Kong

Berita Terbaru Pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini akui telah pelajari kemampuan Hong Kong, calon lawan timnya pada partai ke-2 Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Group K. Ke-2 negara direncanakan akan bentrokan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Fakhri akui memperhatikan permainan calon rivalnya itu waktu bertemu Korea Utara pada pertandingan pertama Kwalifikasi Piala AFC U-19 2020 Group K yang berjalan di Stadion Madya, Rabu (6/11). Saat itu, Hong Kong sukses meredam imbang Korea Utara dengan skor 1-1.

“Tempo hari kami lihat permainan Hong Kong serta Korea Utara. Mereka Hong Kong memiliki organisasi permainan yang cukup rapi serta pertahanannya disiplin. Mereka bermain memercayakan kemampuan tim, mereka dapat juga menang dulu setelah itu disamakan,” tutur Fakhri.

“Walau mereka ditekan terus, beberapa peluang Hong Kong berbahaya. Kami mujur dapat lihat laga mereka sebab awalnya kami buta dengan kemampuan mereka,” tuturnya memberikan tambahan.

Pelatih Timnas U-19 Waspada Dengan Kekuatan Timnas Hong Kong

Memimpin Group K
Selain itu pada pertandingan pertamanya di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Group K, Tim nasional Indonesia U-19 sukses menaklukkan Timor Leste dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Garuda Asia diciptakan oleh M. Fajar Fathur Rahman (2′, 77′), serta David Maulana (61′).

Kemenangan itu membuat Tim nasional Indonesia U-19 sekarang pimpin klassemen sesaat Group K dengan mengepak tiga poin. Diikuti oleh Hong Kong serta Korea Utara yang saling mengumpulkan satu angka, dan Timor Leste yang ada di tempat juru kunci.

Adapun pada pertandingan terakhir, Tim nasional Indonesia U-19 akan bertemu dengan Korea Utara. Duel kedua negara akan berjalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *